Menu

Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini, Selasa 4 Agustus 2020, Capricorn: Kurangin Makanan Manis, Aquarius: Hindari Olahraga Malam!

04 Agustus 2020 09:00 WIB

Ilustrasi Olahraga di Malam Hari (Unsplash/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hai Beauty, selamat pagi sebelum mengawali aktivitas hari ini, ada baiknya kamu cek ramalan zodiak kesehatan yuk! Kira-kira kesehatanmu hari ini bagaimana ya? Menurut ramalan zodiak kesehatan pada hari ini, Selasa (4/8/2020), ada beberapa zodiak yang kurang fit tapi juga ada yang berada dalam kondisi prima. Siapa saja zodiak tersbeut? HerStory telah merangkumnya dilansir dari astrologi.com. Simak terus ya, Beauty!

Aries

Aries sebaiknya memperbaharui semangat dalam menyelesaikan masalah dan mengarahkan energi ke arah yang benar. Di malam hari, Aries dapat memanjakan diri dengan sesuatu yang menyenangkan seperti mandi santai dan pijat refleks.

Taurus

Taurus disarankan untuk mempertahankan kendali diri. Taurus sebaiknya mengabaikan serangan agresif yang datang. Rawat tenggorokan dan jangan tegangkan pita suara. Cobalah untuk olahraga karne itu bisa meredakan ketegangan.

Gemini

Gemini akan lalui hari yang menarik dan penuh peristiwa. Makanan yang mengandung protein akan membantu menghemat kekuatan dan tenaga. Makanan yang dimaksud adalah makanan seperti ikan dan kacang-kacangan.

Cancer 

Cancer akan merasa siap untuk mengatasi hambatan apa pun. Teh herbal akan membantu mata tetap terjaga di siang hari.

Leo

Leo disarankan untuk menangani masalah kelebihan berat badan. Namun, jangan hanya membatasi diri dari makanan berlebih. Coba tambahkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam menu dietmu.

Virgo 

Virgo disarankan untuk memulai latihan kekuatan dengan sangat hati-hati. Karena mungkin Virgo akan alami keseleo dan peregangan.

Libra 

Libra disarankan untuk berhati-hati, sebab memar dan peregangan mungkin saja terjadi. Selain itu, punggung Libra juga sangat rentan terkena cedera.

Scorpio 

Scorpio harus tetap dalam kondisi baik karena harus mengulang banyak kerjaan. Di pagi hari, cobalah untuk mandi air dingin.

Sagitarius

Sagitarius sebaiknya menyedeiakan lebih banyak waktu untuk menghirup udara segar. Kombinasikan bisnis dengan kesenangan. Cobalah lakukan yoga atau berlari-lari di taman.

Capricorn

Capricorn disarankan untuk memodifikasi diet dengan makanan berprotein tinggi. Untuk gaya hidup aktif, tubuh membutuhkan energi. Jadi. jangan berlebihan dalam mengonsumsi hidangan manis.

Aquarius

Aquarius akan mendapatkan nasihat yang berharga. Menurut prediksi, Aquarius akan sukses jika melakukan segala upaya dengan benar. Tinggalkan kegiatan olahraga untuk malam hari dan mandi santai sebelum tidur.

Pisces 

Pisces, cobalah daftar kelas kebugaran. Jangan lupa untuk memulai latihan dengan gerakan ringan. Jika merasa lemah, pusing, cobalah untuk tenang, dan coba hirup aroma lavender dan cendana.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini

Artikel Pilihan