Menu

Ciee, 3 Zodiak Ini Diramal Bakal Dapat Rezeki Besar Jelang Lebaran, Kamu Termasuk Gak Ya?

08 April 2022 19:30 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Setelah berpuasa di bulan Ramadan, umat muslim tentu menunggu Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Pasalnya, Hari Raya Idul Fitri menjadi hari kemenangan bagi umat muslim.

Pada Hari Raya Idul Fitri, biasanya banyak orang yang mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Rupanya, ada beberapa zodiak yang disebut akan mendapatkan banyak rezeki jelang lebaran, lho.

Melansir dari berbagai sumber (8/4/2022), berikut ini beberapa zodiak yang akan mendapatkan rezeki besar menjelang lebaran. Yuk, simak baik-baik, ya!

Aquarius

Selamat! Aquarius akan mendapatkan banyak rezeki menjelang lebaran. Orang-orang yang berzodiak Aquarius akan mendapatkan rezeki dari berbagai arah.

Enggak hanya mendapatkan THR, Aquarius juga akan mendapatkan bonus menggiurkan dari pekerjaannya. Limpahan rezeki seakan enggak ada habisnya.

Libra

Libra juga akan mendapatkan rezeki yang enggak terduga saat menjelang lebaran. Ada orang enggak terduga akan mengirimkan rezeki dalam jumlah besar untuk Libra.

Belum lagi THR dan bonus yang cukup banyak dari pekerjaannya. Semua rezeki yang didapatkan Libra bisa membeli apa yang ia inginkan.

Pisces

Menjelang lebaran, Pisces akan mendapatkan rezeki besar. Pisces akan menerima banyak kiriman dari orang-orang terdekatnya.

Meski begitu, Pisces enggak lupa membagikan rezekinya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Nah, itulah beberapa zodiak yang akan memiliki banyak rezeki jelang lebaran. Kamu termasuk?