Menu

Tukang Selingkuh dan Bikin Sengsara, Cepat Jauh-jauh dari 3 Zodiak Ini Deh!

12 April 2022 19:30 WIB

Ilustrasi wanita mencurigai pasangan sedang jajan prostitusi lewat media sosial. (theghanareport.com/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing dalam urusan mencari pasangan hidup. Namun, semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang setia.

Enggak ada orang yang mau mempunyai pasangan tukang selingkuh dan selalu membuat patah hati. Tenang, kamu bisa mengetahui sifat tersebut dari zodiaknya.

Melansir dari berbagai sumber (12/4/2022), berikut ini beberapa zodiak yang terkenal tukang selingkuh dan membawa kesengsaraan dalam hubungan.

Siapa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Capricorn

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang terkenal tukang selingkuh dan enggak setia sama pasangannya. Capricorn bisa bertindak kejam di belakang pasangan.

Si Capricorn juga enggak akan berpikir panjang untuk selingkuh dan menyakiti hati pasangannya. Makanya, hati-hati kalau memiliki pasangan berzodiak Capricorn.

Scorpio

Selain memiliki karakter yang misterius, ternyata Scorpio juga termasuk zodiak yang hobi selingkuh dan enggak setia dengan kekasihnya.

Mulut dan tutur kata si Scorpio sangat manis, sehingga banyak lawan jenis yang mudah luluh. Jadi, berpikirlah dua kali sebelum menjalin hubungan dengan Scorpio.

Aries

Aries memiliki sifat yang egois. Sifat itulah yang mendasari Aries untuk selalu mementingkan kebahagiaan dirinya sendiri.

Makanya, kalau Aries berpikir ingin selingkuh dan bahagia, maka Aries enggak segan-segan untuk langsung melakukannya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang disebut tukang selingkuh. Pasanganmu termasuk?