Menu

Ramalan Zodiak Kesehatan Kamis 6 Agustus 2020: Sepertinya Libra dan Scorpio Hari Ini Merasa Kurang Sehat Nih? Jangan Maksakan Diri Ya!

06 Agustus 2020 10:25 WIB

Ilustrasi sakit (Unsplash/twinsfisch)

HerStory, Jakarta —

Hai Beauty, selamat pagi sebelum mengawali aktivitas hari ini, ada baiknya kamu cek ramalan zodiak kesehatan yuk! Kira-kira kesehatanmu hari ini bagaimana ya? Menurut ramalan zodiak kesehatan pada hari ini, Kamis (6/8/2020), ada beberapa zodiak yang kurang fit tapi juga ada yang berada dalam kondisi prima. Siapa saja zodiak tersbeut? HerStory telah merangkumnya dilansir dari astrologi.com. Simak terus ya, Beauty! 

1. Aries

Kamu akan menikmati kesehatan yang baik. Kekuatan dan keberanian semata-mata akan membuat kamu tetap dalam kerangka berpikir yang positif

2. Taurus

Kesehatan seharusnya tak menjadi masalah untuk hari ini. Kamu akan menikmati tingkat kebugaran yang baik. Antusiasme akan membuat semangat kamu tetap tinggi.

3. Gemini

Masalah terkait pencernaan dapat mengganggu kamu pada hari ini. Hal ini mungkin disebabkan karena alergi jaga kesehatan kamu.

4. Cancer 

Kamu mungkin bermasalah dengan paha akibat stres. Berlatih yoga dan olahraga akan membuat kamu tetap bugar.

5. Leo 

Kamu cenderung menikmati kesehatan yang baik. Seharusnya tak ada masalah kesehatan. Meskipun beberapa situasi sulit dapat muncul, Kamu akan berada dalam suasana hati yang ceria.

6. Virgo

Kesehatan akan cukup baik untuk hari itu. Kamu akan menikmati kebugaran dan kekuatan yang baik. Penentuan juga akan terlihat dalam diri Kamu.

7. Libra 

Nyeri kaki bisa mengganggu Kamu dan menjadi penyebab kekhawatiran. Cobalah untuk tak memaksakan diri.

8. Scorpio

Lakukan latihan atau yoga untuk menjaga kesehatan. Kamu mungkin juga menderita batuk.

9. Sagitarius

Kamu mungkin tak menghadapi masalah kesehatan utama untuk hari itu. Kamu akan sangat aktif dan antusias.

10. Capricorn 

Kulit gatal mungkin mengganggu Kamu di hari ini. Hindari asupan makanan pedas.

11. Aquarius

Kamu mungkin bermasalah dengan makanan yang berhubungan dengan kulit. Dianjurkan untuk menghindari asupan makanan yang digoreng dan pedas.

12. Pisces 

Kesehatan anak Kamu mungkin menjadi sumber kekhawatiran. Pengobatan dan perawatan yang tepat diperlukan untuk anak Kamu.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini

Artikel Pilihan