Menu

Merasa Kastanya Tertinggi, 4 Zodiak Ini Suka Banget Ngeremehin Orang Lain!

13 April 2022 11:55 WIB

Tiga orang wanita yang sedang duduk dan saling melempar tawa satu sama lain (Unsplash/Ben White)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja merendahkan orang lain bukanlah suatu sifat yang terpuji dan pastinya banyak orang tak sadar saat melakukannya. Namun, siapa sangka bahwa itu ternyata bisa jadi sifat yang sudah dimilikinya sejak lama dan bahkan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho!

Merangkum Revive Zone, beberapa zodiak disebut suka memandang rendah orang lain walaupun belum tentu mereka menyadari kecenderungan tersebut. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut uraiannya.

Zodiak Sagittarius

Para Sagittarius berpikir bahwa mereka selalu benar dan tahu segalanya. Jika ada yang mencoba untuk menentang apa yang mereka yakini, zodiak Sagittarius akan mengkritik dan merendahkan orang-orangitu untuk membuktikan betapa kuat pendapat mereka.

Zodiak Leo

Bukannya Leo berusaha menjatuhkan orang lain. Mereka sebenarnya cuma ingin menjadi pusat perhatian, terlepas dari bagaimana caranya.

Zodiak Leo bisa saja mengkritik atau bersikap kasar kepada orang lain atau membuat drama picisan saat orang itu mencuri perhatian yang mestinya jadi milik Leo saja.

Zodiak Virgo

Virgo menganggap diri mereka adalah simbol kesempurnaan. Zodiak ini percaya bahwa mereka adalah orang terhebat dalam hal-hal yang mereka lakukan.

Zodiak Virgo punya tekad yang kuat untuk berhasil. Mereka bisa melakukan apa pun untuk itu, bahkan jika itu berarti membawa orang lain berada di posisi lebih rendah, misalnya mengkritik atau mengutuk orang itu.

Zodiak Scorpio

Scorpio punya sifat superior karena mereka adalah individu yang sangat cerdas dan bersemangat. Mereka tak menganggap serius siapa pun dan cenderung mudah menghina orang lain. Itulah kenapa mereka ada dalam daftar zodiak yang suka merendahkan orang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.