Menu

Terbiasa Sendiri, 3 Zodiak Ini Sudah 'Berteman' dengan Kesepian! Kamu Salah Satunya?

13 April 2022 13:30 WIB

Ilustrasi mencintai diri sendiri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Banyak orang yang merasa kesepian dan tak suka menghabiskan waktu sendiri tanpa orang-orang disekitarnya. Namun, untuk beberapa zodiak ini, mereka malah senang dan terbiasa dengan kesendirian karena nyaman.

Bukan takut kesepian, ketiga zodiak ini malah menyukai waktu sendiri. Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dianggap sebagai kebutuhan.

Melansir Revive Zone, ini tiga zodiak yang tahu cara menghabiskan waktu sendiri dan menikmatinya. Apakah zodiak kamu termasuk?

Virgo

Zodiak Virgo sebenarnya menikmati menghabiskan waktu dengan orang lain, tapi hal ini membuat mereka cepat lelah.

Sebaliknya, Virgo jauh lebih menikmati waktu sendiri. Pemilik zodiak ini juga akan menghabiskan waktu sendiri untuk menjadi lebih baik lagi.

Virgo juga dikenal penakut dan terlalu berhati-hati. Jika kamu merasa tak nyaman berada di keramaian, kamu akan memilih untuk tinggal di rumah saja.

Namun, Virgo baru akan bersosialisasi saat merasa dirinya diuntungkan. Hal ini akan mendorong Virgo untuk menghabiskan waktu dengan orang lain.

Pisces

Pemilik zodiak Pisces sebenarnya suka menghabiskan waktu dengan teman-teman, tapi mereka juga suka waktu sendiri.

Saat sendiri, Pisces bisa menghabiskan banyak waktu untuk berimajinasi dan menghasilkan sesuatu dari ide-ide mereka.

Selain itu, pemilik zodiak Pisces bisa cenderung merasa malas untuk berdandan dan menghabiskan waktu dengan orang lain. Sebaliknya, Pices akan lebih suka waktu sendiri di rumah.

Capricorn

Zodiak satu ini bisa terlihat seperti seseorang yang ramah, tapi juga bisa memilih untuk menghabiskan waktu sendiri.

Saat ingin sendiri, Capricorn tak akan banyak berkomunikasi dengan orang lain. Mereka akan memilih untuk mengurusi urusan mereka sendiri.

Sebagai tambahan, pemilik zodiak Capricorn juga lebih mudah sukses saat mereka menghabiskan waktu sendiri.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan