Menu

Kemampuan Seksnya di Atas Rata-rata, 5 Zodiak ini Ahli Puaskan Pasangan di Ranjang, Pisces Dewanya! Ulala…

13 April 2022 20:05 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Bogor —

Moms, tak ada yang bisa menjamin seseorang dapat memberikan seks terbaik kepada pasangannya, kecuali banyak latihan dan pengetahuan tentang cara memuaskan pasangannya sendiri.

Di sisi lain, seseorang membutuhkan banyak fleksibilitas dan keberanian untuk melakukan berbagai posisi seks, dan dibutuhkan banyak navigasi untuk mencapai G-spot yang merupakan inti dari gairah dan hasrat seksual.

Namun ,ada beberapa orang yang memiliki ‘bakat’ alami dan sempurna saat berhubungan seks. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan dikatakan pada waktu yang tepat.

Dikutip dari Times of India, berikut daftar zodiak yang cenderung menjadi yang terbaik dalam hal seks. Siapa saja?

Scorpio

Diatur oleh naluri mereka, Scorpio memiliki dorongan seks yang tinggi, sangat sensual dan romantis. Mereka memiliki standar tinggi dan hanya akan lebih suka berhubungan intim dengan orang-orang yang selektif.

Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan memuja pasangannya di tempat tidur. Yakinlah, zodiak ini bisa jadi salah satu orang terbaik untuk berhubungan seks.

Aries

Seks itu alami, panas dan penuh gairah bagi Aries. Kebutuhan dan keinginan untuk melakukan seks erotis dan penuh gairah menguasai mereka, karena itu sama dengan bernafas bagi Aries.

Kamu dapat memiliki pengalaman seksual yang tak terlupakan dengan seorang Aries karena mereka sangat baik di tempat tidur.

Pisces

Pisces sangat romantis dan pemimpi di tempat tidur. Begitu mereka merasa aman dan nyaman dengan pasangannya, mereka akan memberikan orgasme terbaik di ranjang.

Mereka juga senang bereksperimen dan berusaha lebih keras untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Adapun, yang menggambarkan seorang Pisces di tempat tidur adalah dewa seks!

Virgo

Virgo sering terlihat sebagai orang yang tegang, tetapi sisi liar mereka muncul di tempat tidur. Mereka adalah orang-orang yang sangat seksual yang suka melakukannya, dengan pasangan mereka.

Mereka suka bereksperimen dengan posisi, permainan peran, dan bahkan melakukan sedikit perbudakan. Virgo pemalu, tetapi mereka adalah tuan di kamar tidur.

Cancer

Seks lebih merupakan ikatan emosional bagi Cancer. Semakin mereka terhubung dengan pasangannya, semakin besar keinginan mereka.

Mereka akan mengeluarkan sisi seksualnya ketika sangat mencintai pasangannya. Begitu mereka keluar dari ‘cangkangnya’, mereka akan lebih fokus pada hasrat dan kesenangan seksual.