Menu

Anti Istirahat, Ini 6 Zodiak Workaholic yang Hidupnya Cuma Kerja dan Kerja! Kamu Bukan Nih?

14 April 2022 08:45 WIB

Ilustrasi workaholic (Vemme Daily/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Workaholic sudah sangat sering dipakai dan disematkan pada orang yang sangat gila kerja. Biasanya, mereka yang dijuluki workaholic adalah orang yang mementingkan pekerjaannya dibandingkan apapun. Mereka bahkan bisa sangat terpaku dan menghabiskan waktu pada pekerjaannya dibandingkan kehidupan pribadinya.

Apakah kamu termasuk pemilik zodiak workaholic? Dirangkum dari Revive Zone, Kamis (14/4/2022), berikut ulasannya.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak berdedikasi yang senang bekerja berjam-jam. Jangan heran jika orang-orang ini pertama tiba di tempat kerja, tapi pulangnya terakhir.

Keinginan untuk menjadi kaya dan sukses mendorong mereka ulet bekerja. Kamu mungkin melihat zodiak Capricorn seolah tak pernah istirahat.

Virgo

Virgo sangat terorganisir, efisien, dan mumpuni. Orang-orang ini senang bekerja sangat keras dan sering dikenal sebagai pekerja yang luar biasa.

Zodiak Virgo mendedikasikan waktunya untuk karier, bahkan di akhir pekan. Mereka selalu berusaha untuk menyelesaikan tugas, bisa jadi malah melebihi target.

Aries

Zodiak Aries mungkin bukan karyawan yang paling produktif, tapi semangat dan komitmen mereka tak bisa diremehkan.

Aries benci mengecewakan orang lain. Itulah mengapa mereka mau melakukan semua pekerjaan yang diberikan, termasuk mendapat tugas tambahan saat kerjaan mereka sendiri sudah berat.

Scorpio

Setiap kali Scorpio sudah bertekad, mereka bisa mencapai hampir semua hal. Zodiak ini tak melakukan apa pun dengan setengah hati.

Zodiak Scorpio akan menyelesaikan apa yang mereka mulai, tak peduli rintangan yang dihadapi. Itulah mengapa mereka masuk dalam deretan zodiak workaholic.

Gemini

Ketika Gemini menemukan pekerjaan yang mereka sukai, mereka akan menghabiskan waktu untuk bekerja. Zodiak ini tampak energik karena selalu sibuk dan memiliki banyak tugas.

Kemampuan zodiak Gemini berkembang dengan memecahkan kesulitan dan menemukan solusinya. Mereka merasa senang saat bisa melakukan apa yang dianggap sulit orang lain.

Leo

Leo adalah zodiak yang sangat bersemangat. Saat sudah merasa antusias terhadap sesuatu, mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan hasil terbaik.

Mereka termasuk zodiak workaholic karena benar-benar suka bekerja, bahkan sering kali sulit melepaskan diri dari pekerjaan di akhir pekan. Bekerja membuat zodiak Leo merasa lebih baik tentang diri sendiri.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan