Menu

Si Hobi Ngutang, 4 Zodiak Ini Sering Pinjam Uang tapi Gak pernah Dikembalikan, Alamakjan!

14 April 2022 17:25 WIB

Ilustrasi zodiak suka belanja tapi hasil utang. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, sebagai teman, kamu mungkin sering meminjamkan uang untuk membantu teman yang membutuhkan.

Meskipun mereka semua mungkin berjanji untuk membayarnya kembali paling awal, namun hanya beberapa yang memenuhi komitmen keuangan ini dan dengan cepat melunasi utangnya.

Sementara yang lainnya akan lari ke ujung bumi untuk menghindari membayar kembali uang yang kamu pinjamkan kepada mereka.

Lantas, siapa saja zodiak yang memiliki kecenderungan untuk meminjam uang dan tak pernah mengembalikannya? Jangan-jangan kamu salah satunya nih!

Leo

Leo termasuk sosok yang sangat bergantung pada teman-teman mereka dan senang mendapatkan keuntungan fiskal dari teman-temannya. Ini mungkin berarti bahwa mereka sering meminjam dengan janji akan mengembalikan uang temannya.

Tetapi kemungkinan besar teman yang meminjamkan uang itu tidak akan pernah melihat Leo lagi. Jika kamua berteman dengan Leo, kencangkan dompetmu jika mereka datang meminta pinjaman!

Capricorn

Capricorn kerap menjalani gaya hidup yang riang dan mereka pemberani dalam hal uang. Mereka tiak akan ragu untuk meminjam uang jika mereka membutuhkannya.

Tetapi mereka seringkali mengambil risiko dengan uang dan melakukannya tanpa banyak berpikir, ini berarti mereka kemungkinan besar bisa kehilangan uang sehingga mereka tidak dapat mengembalikannya jika temannya menuntut pembayaran kembali.

Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa yang berhati murni yang tak akan pernah ingin melakukan kesalahan. Namun, mereka kurang pemikiran dan kehati-hatian dalam masalah uang. Mereka sering secara tidak sengaja melupakan hutang yang telah mereka kumpulkan.

Jadi, meskipun kamu dapat meminjamkan uang kepada mereka, kamu mungkin tak akan pernah melihatnya kembali karena mereka mungkin sudah melupakannya!

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang egois dan sering melihat kebutuhan mereka sendiri sebelum mempertimbangkan masalah orang lain. Mungkin ini sebabnya mereka merasa berhak untuk meminjam uang dalam jumlah besar dari kerabat dan sahabat mereka.

Satu-satunya masalah adalah mengembalikan uang bukanlah prioritas bagi kalajengking. Mereka lebih suka menghindari panggilan telepon teman jika mereka mengharapkan pembayaran. Aduh duh…

Artikel Pilihan