Menu

Rekomendasi Smartwatch dan Earbuds Kece Buat Kaum Hawa, Maksimalkan Gaya Stylish-mu Beauty!

19 April 2022 18:44 WIB

Samsung Galaxy Watch4 Series. (Samsung)

HerStory, Jakarta —

Saat ini, aksesoris untuk menunjang penampilan seseorang bukan hanya dilihat dari nilai estetikanya saja. Namun, penting bagi mereka untuk memperhitungkan manfaatnya, terlebih lagi di era digitalisasi seperti saat ini. Rasanya perangkat elektronik sudah menjadi kewajiban yang harus dimiliki.

Saat ini, kehadiran perangkat elektronik yang saling terkoneksi satu sama lain kian digemari masyarakat. Hal ini dianggap dapat memudahkan aktivitas pengguna, baik untuk urusan pekerjaan maupun multimedia. Misalnya, konektivitas gelang pintar dan ponsel pintar yang dipakai pengguna dapat memudahkannya untuk melihat notifikasi tanpa harus mengecek ponsel

Manfaat kepraktisan tersebut amat membantu masyarakat modern sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang mendambakan aksesoris yang kece, fashionable, dan juga canggih tentunya.

Perangkat teknologi yang dapat dikenakan yang paling digemari masyarakat adalah smartband, atau jam tangan pintar. ungsi utama perangkat ini adalah sebagai pemantau kebugaran atau kesehatan pengguna. Tak heran bila perangkat ini banyak dimiliki oleh orang yang suka berolahraga.

Kalau kamu sedang mencari-cari brand yang bagus untuk produk smartbrand ini, kamu enggak perlu pusing, Beauty. Samsung Galaxy Watch4 Series bisa menjadi perangkat jam tangan pintar untuk aktivitas sehari-hari. Berbeda dari seri pendahulunya, arloji ini terlihat lebih elegan dan modern dengan desain seamless.

Galaxy Watch4 Series dirancang memiliki desain sederhana dengan bingkai logam Armor Aluminium yang ramping. Desain ini menawarkan tampilan modis dan fungsional untuk digunakan di berbagai suasana ketika beraktivitas sehari-hari.

Jam tangan pintar kesayangan banyak orang ini hadir dengan lebih banyak pilihan strap yang bisa dipersonalisasikan sesuai keinginan pengguna. Mulai dari pilihan Hybrid Leather Band, hingga Sport Band yang dapat dikreasikan jadi dua gaya berbeda.

Nah, dengan pilihan-pilihan yang beragam itu, Beauty bisa menyesuaikan strap yang cocok dengan outfit yang sedang kamu pakai. Tapi, ribet gak sih kalau ganti-ganti? Jawabannya, enggak dong!

Samsung Galaxy Watch4 memiliki cara mengganti strap yang mudah kok. Kamu cukup di bagian belakang, lepaskan strap dari jam tangan dengan menggeser batang pegas tali ke arah dalam.

Soal kenyamanan, enggak perlu khawatir. Strap Galaxy Watch4 Series terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan keringat yang menawarkan kenyamanan tinggi pada pergelangan tangan.

Selain itu, kamu juga bisa mengatur tampilan wajah layar smartwatch dengan desain yang beragam. Pilihan watch faces ini bisa membantu kamu mengekspresikan mood juga lho. Kamu bisa memilih tampilan jam analog atau digital, kemudian backgroundnya apa, jenis huruf, bahkan hingga warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Dengan tampilan watch faces dan strap yang bisa diganti setiap saat, Beauty dijamin enggak bakal bosan. Wujudkan penampilan sempurna #turnonthebestyou.

Selain Galaxy Watch4, redaksi HerStory juga mau meracuni kamu dengan produk Samsung lain yang bisa menunjang penampilan kecemu nih, Beauty, yakni True Wireless Stereo (TWS) terbaru keluaran Samsung, Galaxy Buds2 dan Buds 2 Pro.

Untuk pengalaman yang maksimal, kamu bisa menghubungkan Galaxy Watch4 Series dengan Galaxy Buds Series lho. Didesain dengan elegan dan juga ringan, Galaxy Buds 2 dan Buds 2 Pro ini sangat matching kalau digunakan bersamaan dengan Galaxy Watch4 Series yang juga modis.

Soal audio, Galaxy Buds2 dan Buds 2 Pro dibekali dengan 3 microphone yang terdiri dari 2 outer mic, dan 1 outer mic. Menariknya lagi, earphone ini sudah dilengkapi dengan Active Noise Cancellation dan ambient sound yang dapat diatur sesuai keinginan.

Active Noise Cancellation akan meredam suara di sekitar pengguna hingga 98 persen, sehingga memberikan pengalaman maksimal ketika mendengarkan musik. Sebaliknya, ambient sound bisa dipakai untuk memasukkan suara dari lingkungan sekitar pengguna.

Meski berukuran mungil, TWS ini mampu menghasilkan kualitas suara yang maksimal sebagai pelengkap Galaxy Watch4 Series. Galaxy Buds2 dan Buds 2 Pro juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan dengan baik berkat Voice Pickup Unit (VPU) microphone dan teknologi Deep Neural Network (DNN).

Menurut keterangan di situs Samsung Indonesia, Galaxy Buds 2 dijual dengan harga Rp1.699.000, lebih murah dibandingkan Galaxy Buds generasi pertama yang dibanderol Rp1.899.000 pada saat peluncurannya di awal 2019. Sedangkan harga Galaxy Buds Pro berada dikisaran Rp2.499.00.

Untuk Galaxy Watch4 Series tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dengan pilihan ukuran 42mm dan 46mm.

? Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold;

? Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green;

? Galaxy Watch4 LTE 40mm dibanderol Rp 3.999.000, opsi warna Pink Gold;

? Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver;

? Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver;

? Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Watch4 Series, silakan kunjungi: www.samsung.com/id/offer/galaxy-watch-buds/

Artikel Pilihan