Menu

Kasihan Pasangannya, 3 Zodiak Ini Lebih Memilih Pacaran Saja daripada Menikah, Kenapa Ya?

20 April 2022 19:30 WIB

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Milan Popovic)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalin hubungan asmara dengan orang yang dicintai, banyak pasangan yang memilih untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Namun, rupanya ada beberapa orang yang lebih suka berkomitmen atau berpacaran daripada menikah. Kamu bisa mellihat sifat tersebut dari zodiaknya.

Melansir dari PinkVilla (20/4/2022), berikut ini beberapa zodiak yang lebih memilih berpacaran daripada menikah. Yuk, simak baik-baik, ya!

Aries

Aries rupanya lebih memilih untuk berkomitmen dan berpacaran daripada menikah. Aries adalah pribadi yang mandiri dan enggak suka terikat dalam hubungan.

Aries merupakan sosok yang mencari validasi dari hubungan romantis. Mereka tahu kalau dirinya sangat dicintai oleh pasangannya.

Cancer

Cancer sangat menghargai kebebasan pribadi. Makanya, Cancer lebih memilih berpacaran saja dan enggak mau terikat dalam sebuah pernikahan.

Cancer juga enggak mau dikekang soal keuangan. Mereka membenci gagasan memiliki keuangan bersama dengan suami atau istri. Itulah mengapa Cancer lebih memilih untuk melajang dan berkencan santai.

Scorpio

Scorpio sulit untuk percaya dengan orang lain. Mereka yang berzodiak Scorpio juga sulit untuk membuka diri. Makanya, mereka lebih memilih untuk berpacaran saja.

Hal tersebut tentu akan menyakiti hati pasangan. Ini yangg sering terjadi membuat pasangan Scorpio lari dari ide menikahi mereka.

Nah, itulah beberapa zodiak yang enggak mau menikah. Kamu termasuk?