Menu

Sambut Lebaran, Kami.Idea Rilis Koleksi Terbaru Bertema Friendship Trilogy, Gaet Titi Kamal Hingga Mega Iskanti Juga Lho! Seperti Apa?

20 April 2022 23:46 WIB

Jenama fashion lokal Kami.Idea baru saja meluncurkan koleksi bertajuk Friendship Trilogy sekaligus membuka store barunya di Senayan City Mall. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu sedang mencari baju muslim untuk Hari Raya Idulfitri nanti?

Nah, koleksi terbaru dari jenama fashion lokal Kami.Idea bisa jadi inspirasi kamu, lho Beauty. Pasalnya, untuk Lebaran kali ini, Kami. baru saja meluncurkan koleksi bertajuk Friendship Trilogy.

Fyi, Friendship Trilogy dibagi menjadi 3 rangkaian, Beauty. Pertama, Chapter 1: The Story of Us yang menceritakan bagaimana persahabatan ketiga founder yang memiliki karakter berbeda namun saling melengkapi.

Selanjutnya, Chapter 2: A Lifetime Adventure yang berkolaborasi dengan Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono. Adapun, koleksi ini diharapkan dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan bersama pasangan yang setia.

Nah, konsep persahabatan yang diwujudkan dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi dari tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern.

Kemudian, Chapter 3: A Place Called Home yang berkolaborasi dengan Influencer, Mega Iskanti. Di koleksi ini, persahabatan dilambangkan melalui kehangatan dengan keluarga.

Fyi Beauty, koleksi terbaru Kami. ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan 13 tahun brand Kami. sendiri lho. Gak cuma itu, peluncurkan koleksi terbaru Kami. terbaru ini pun berbarengan dengan peresmian store terbarunya di Senayan City Mall.

"Bagi KAMI., makna persahabatan tidak hanya terbatas pada hubungan kasih sayang diantara dua orang, namun kami percaya persahabatan bisa dalam berbagai bentuk yaitu keluarga, pasangan, saudara, teman kerja, bahkan diri kita sendiri," tutur CEO Kami., Istafiana Candarini, saat sesi press conference sekaligus pembukaan store Kami. di Senayan City Mall, baru-baru ini.

Di kesempatan yang sama, Afina Candarini, selaku Finance Director of Kami. mengatakan bahwa store terbaru Kami. ini menjadi toko ke-22 Kami., dan ketiga di Jakarta yang lebih luas dengan suasana yang elegan.

“Sebenarnya Ini sebuah cita-cita Kami. banget sejak 2018. Jadi kita pengen menghadirkan shopping spirit yang kita inginkan dan terwujudkan di store ini. Adapun, konsep store kali ini lebih nyaman untuk berbelanja karena lebih luas dan koleksi pun lebih lengkap. Serta dekat dengan pusat kota,” kata Afina.

Seraya menambahkan, Nadya Karina, selaku Creative Director Kami. mengatakan bahwa alasan Kami. membukan store di Senayan City ini karena pihaknya ingin menampilkan seluruh koleksi Kami. dan memajang semua jenis produk-produk yang Kami. keluarkan.

“Nah, terbaru kita juga mengeluarkan produk parfum Eau de toilette (EDT) yang terinspirasi dari karakter para founder. Untuk EDT ini sebenarnya belum launching tapi bisa didaptkan di hampers idulfitri. Jadi isinya ada EDT, ada scraves, dll,” imbuh Karin, sapaan akrabnya.

Nah Beauty, selain meluncurkan parfum EDT, selaras dengan peresmian toko terbarunya, Kami. juga merilis koleksi Kami. Men.

Tak hanya itu, Kami. juga merilis bros sebagai produk terbarunya, yang terdiri dari satu desain dengan empat warna, dan menghadirkan Kami. First yang menjadi koleksi formal yang dihadirkan hanya di store ini.

Selain itu juga ada koleksi untuk anak-anak yang memiliki motif dan warna seragam dengan pakaian wanita. Terakhir, kamu juga bisa menemukan produk Inglot X Kami. berupa cat kuku dengan warna hijau yang terbatas, bahkan di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Mega Iskanti, pun mengungkapkan antusiasmenya terhadap koleksi kolaborasinya dengan Kami. ini. Dikatakan Mega, koleksi ini menggambarkan persahabatan yang dilambangkan melalui kehangatannya dengan keluarga.

Bagi Mega Iskanti sendiri, keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun.

“Aku cukup dekat dengan keluargaku. Tiap hari dan weekend itu bahkan kita selalu kumpul. Kalau Lebaran pun kita gak pernah terpisahkan dan bajunya kembaran. Jadi bagi aku, keluarga adalah rumahku, bener-bener support system aku banget,” tutur Mega.

Menyoal koleksi Caelia sendiri, Mega mengungkapkan bahwa Caelia endiri diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi dimana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian.

Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dan dituangkan dalam cutting yang beragam, namun tetap minimalis. Adapun, koleksi menghadirkan dua tunik, satu dress, dua blouse dan satu outer untuk wanita.

“Menurut aku, koleksi Caelia ini motifnya gak se-rich koleksi yang lain, jadi emang lebih kalem, dan warnanya lebih feminim, karena ini temanya family jadi bener-bener bisa masuk ke semua umur,” pungkas Mega.

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian