Menu

Takut Komitmen Serius, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Pacaran dan Ogah Menikah! Pasanganmu Termasuk Gak Nih?

21 April 2022 13:15 WIB

Illustrasi pasangan bertengkar memasuki fase hampa pernikahan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan memang dianggap sebagai kebahagiaan bagi beberapa orang. Namun, ada juga yang menganggap bahwa pernikahan adalah petaka baginya lho.

Sederet zodiak ini diketahui lebih suka berpacaran daripada menikah karena tak sanggup untuk menanggung beban dan masalah setelah pernikahan. Selain itu, mereka juga tak ingin menggantungkan hidup mereka pada pasangannya.

Dilansir dari beberapa sumber, ini dia deretan zodiak tersebut, ada pasanganmu gak?

Aries

Zodiak ini sangat romantis dan suka sekali dicintai oleh orang lain. Namun, mereka sangat takut untuk berkomitmen dan tak suka terikat dalam hubungan. Maka dari itu mereka lebih emmilih untuk terus berkencan daripada menikah.

Cancer

Mereka mendapatkan banyak sekali validasi dari teman dan keluarga mereka tentang seberapa hebatnya diri mereka. Selain itu, mereka juga menjunjung tinggi kebebasan individu termasuk masalah finansial. Maka dari itu mereka sangat tak suka dengan gagasan memiliki keuangan gabungan bersama pasangannya kelak dan berakhir mereka akan terus-menerus berkencan dan melajang.

Leo

Zodiak Leo sangat tak suka apabila orang memiliki kendali penuh atas dirinya setelah emnikah nanti. Maka dari itu, untuk menghindari perasaan tak nayamn tersebut, ia memilih untuk terus melajang atau menjalin hubungan tanpa tujuan unutk menikah.