Menu

Bak Anjing dan Kucing, 5 Pasangan Zodiak Ini Mending Gak Usah Disatuin! Kerjanya Berantem Terus dan Rentan Putus!

21 April 2022 13:35 WIB

Ilustrasi pasangan bertengkar (nypost.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Pertengkaran saat menjalin hubungan asmara adalah hal yang biasa. Namun, hal tersebut akan jadi aneh apabila diributkan seriap hari dan cenderung masalah yang sepele. Kalau kamu, biasanya sering bertengar tentang apa dengan pasangan?

Setelah merangkum dari sana-sini, ini 5 pasangan zodiak yang paling nggak bisa bersama dan rentan putus. Kamu dan si dia ada dalam daftar nggak?

5. Sagitarius dan Capricorn

Kebanyakan Sagitarius selalu mengeluh tentang pasangan Capricorn mereka yang maunya hanya bersenang-senang. Di sisi lain, Capricorn akan mengatakan bahwa pasangan Sagitarius mereka perlu bersikap dewasa dan bertanggung jawab. Keduanya bakal sering ribut dan tak mau kalah.

4. Leo dan Scorpio

Leo memiliki ego yang besar, sementara Scorpio sangat peka terhadap hal-hal kecil alias kebangetan sensi. Leo juga sangat menyukai gaya hidup bersenang-senang, sementara Scorpio sangat pencemburu. Hal-hal sepele saja bisa menimbulkan pertengkaran.

3. Cancer dan Libra

Hubungan keduanya sangat 'tipis'. Mereka sering tak terkoneksi dalam sebuah hubungan. Cancer bersifat moody dan mereka membutuhkan banyak dukungan emosional, sementara Libra malas bermain emosi dan memilih pergi jauh-jauh dari pasangannya.

2. Virgo dan Gemini

Virgo mampu mengendalikan hidup mereka, sementara Gemini merupakan sosok yang tak dapat diprediksi. Kedua zodiak ini memiliki kemampuan berkomunikasi, tapi tak dengan pasangan mereka. Bisa dikatakan, mereka tak berbicara dalam bahasa yang sama.

1. Leo dan Aquarius

Keduanya hanya sibuk dengan dirinya sendiri dan tak bisa saling berbagi. Perhatian Leo hanya pada dirinya sendiri, sementara Aquarius membutuhkan kebebasan tanpa batas. Mereka sering ribut karena mempertahankan kepentingannya sendiri.

Nah, kamu dan pasangan ada di nomor berapa?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan