Menu

Moms Jangan Grasak-grusuk! Ini Lho 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Berciuman, Ehem...

22 April 2022 19:45 WIB

Siluet orang berciuman (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Untuk mencurahkan perasaan kepada pasangan, berciuman adalah cara yang biasanya dijadikan pilihan. Namun, tak semua orang bisa menjadi pencium yang baik dan penuh gairah.

Ciuman yang menggairahkan tak harus dilakukan secara agresif atau terburu-buru. Ada beberapa hal yang rupanya perlu Anda perhatikan. Dirangkum dari Times of India, Jumat (22/4/2022), berikut sejumlah kesalahan yang sering dilakukan saat berciuman.

Jangan mulai dengan permainan lidah

Permainan lidah memang bagus, tetapi jangan langsung memulainya dengan itu. Pasangan kamu mungkin terkejut dengan gerakan yang tiba-tiba.

Ciuman yang hebat bisa dimulai dengan beberapa gerakan lambat dan lembut terlebih dahulu. Saat kamu berdua menangkap ritmenya, itulah saatnya ciuman yang lebih dalam.

Terlalu banyak air liur bukanlah sesuatu yang seksi

Tak ada yang mau berciuman dengan begitu banyak air liur yang menetes dari mulut mereka. Ini adalah hal paling tak seksi saat berciuman.

Jangan terburu-buru

Jangan memberikan kesan seolah kamu sedang terburu-buru untuk bercumbu dengan pasangan. Santai saja. Nikmati momen saat ciuman lembut menjadi terasa lebih sensual dan erotis.

Kamu juga bisa coba membaca situasinya. Apakah pasangan kamu suka melakukan pendekatan yang kasar? Jika ya, maka ikuti saja alurnya.

Jangan berciuman sambil memikirkan hal lain

Begitu mulai berciuman, jangan biarkan pikiran kamu melayang. Tetap fokus pada orang di depan kamu dan cium bibirnya dengan cara yang paling romantis dan sensual.

Jangan berpikir tentang makan malam apa yang akan kamu buat atau pekerjaan apa yang sekiranya masih harus kamu bereskan.

Ini bukan hanya tentang pertarungan bibir

Saat berciuman, jangan hanya fokus pada bibir pasangan kamu, tapi sentuh leher dan pinggangnya juga. kamu bahkan bisa menatap mata pasangan kamu untuk membuat suasana terasa semakin intens.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan