Menu

Kesehatan Zodiak 25 April 2022: Leo Harus Tenangkan Diri, Scorpio Perbanyak Sayur dan Buah Ya!

25 April 2022 08:15 WIB

Berbagai macam jenis sayur. (Unsplash/Dan Gold)

HerStory, Jakarta —

Konsumsi buah dan sayur saat ini sangat diperlukan untuk mengaja tubuh Scorpio tetap fit. Selain itu, perlu diingat untuk Leo bahwa kesehatan mental juga sangat penting dan tak boleh memaksakan diri.

Penasaran dengan yang lainnya? Yuk simak zodiak kesehatan hari ini lainnya sebagaimana telah dirangkum dari situs Horoscope.

Pisces

Perhatikan pola makan. Kesehatan sangat dipengaruhi dari makanan yang dikonsumsi. Selain itu juga aktivitas fisik sangat baik untuk kesehatan jantung. Bila selama ini kamu mudah lelah, bisa jadi bukan karena kurang istirahat.

Aries

Jika kamu melihat diri sebagai pelari jarak jauh tetapi tak pernah berlari sejauh 3km, larilah ke toko peralatan olahraga terdekat. Lihat saja sepatunya. Mulailah membantu diri kamu merasa nyaman di area yang ingin kamu kembangkan. Mulai langkah secara perlahan asalkan konsisten.

Taurus

Berolahraga secara teratur tak hanya bermanfaat bagi kebugaran. Tapi juga dapat membantu kamu mengelola keadaan emosi yang tak "biasa" ini. Cobalah hindari mengatakan apa pun yang mungkin kamu sesali nanti. Luapkan dengan mengeluarkan tenaga melalui olahraga teratur.

Gemini

Daripada terus minum soda, ganti dengan air mineral dingin. Meskipun terdapat klaim less sugar pada soda, bagaimanapun juga air mineral yang paling dibutuh oleh tubuh.

Cancer

Perbanyak konsumsi sayuran segar dan sup bubur saat ini. Cobalah untuk meringankan diet dengan makan kacang-kacangan dan ikan sebagai pengganti karbohidrat dan daging. Pastikan untuk meningkatkan tingkat energi kamu dengan olahraga teratur.

Leo

Ada saatnya ingin berolahraga dan ada saatnya hanya ingin berbaring di sofa dan menonton TV. Manusia bukanlah robot, bisa saja terombang-ambing berdasarkan emosi. Waspadai perubahan ini saat kamu beraktivitas setiap hari. Tenangkan diri dahulu sebelum meluapkan emosi negatif.

Virgo

Tubuh kamu berhak mendapatkan manfaat dari olahraga teratur. Tak harus menyerupai atlet, terpenting konsisten lakukan olahraga minimal 30 menit per hari. kamu akan tidur lebih nyenyak dan merasa lebih baik setelah rutin berolahraga. Jangan lupa juga, minum air mineral minimal 8-10 gelas setiap hari.

Libra

Otot kamu mulai terlihat, hasil dari berminggu-minggu latihan di gym. Pertahankan asupan protein kamu agar otot tak kembali kendor, meski sesi latihan kamu berkurang.

Scorpio

Tubuh ideal tak harus kurus seperti selebriti. kamu lah yang paling tahu seperti apa tubuh yang ideal dan sehat. Terpenting, tetap jaga asupan air dan perbanyak konsumsi sayur dan buah.

Sagitarius

Kelola lagi stres kamu. Jangan sampai terbawa emosi dengan kondisi buruk saat ini. Bernapas secara perlahan agar dan buarkan diri tenang terlebih dahulu. Baru setelahnya bicara dengan kepala lebih dingin.

Capricorn

Jangan tunda niat baik kamu untuk mulai perbaiki pola hidup. Lakukan dari hal termudah seperti minum air mineral minimal 8 gelas per hari. Lalu, olahraga rutin 30 menit per hari dan mulai atur pola makan dengan batasi gula, garam, dan lemak berlebih.

Aquarius

Jangan menyerah pada rutinitas fisik rutin yang selama ini telah dilakukan. Cobalah untuk menerima bahwa segala sesuatu yang tak sesuai dengan keinginan kamu memang bisa saja terjadi. Pertahankan jadwal olahraga rutin kamu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan