Menu

Pantas Dijuluki ‘Si Raja Ranjang’, Libido Seks 5 Zodiak Ini Sangat Besar dan Liar!

25 April 2022 08:36 WIB

Illustrasi bercinta di atas kursi (iStockPhoto)

HerStory, Bogor —

Ketika ini tentang menyalakan panas di tempat tidur, menyalahkan semuanya pada libido bukanlah satu-satunya cara! Nah, zodiak juga berperan besar bagi kamu dan pasangan untuk mendapatkannya, lho!

Ya, beberapa zodiak tertentu tergolong sosok yang panas dan berapi-api saat mereka bercinta dan itu bisa jadu hal yang tak terlupakan bagi pasangannya.

Gak cuma itu, astrologi juga dapat memengaruhi kehidupan seks, baik membuat kamu dan pasangan menginginkan lebih atau membuat kamu tak puas.

Dikutip dari Pink Villa, berikut 5 tanda zodiak yang memiliki dorongan seks tertinggi, siapa saja?

1. Scorpio

Scorpio sangat seksi dan menonjol karena pikiran mereka yang paling kotor dan kebutuhan mereka akan petualangan dan keintiman. Mereka jadi zodiak ‘paling kotor’ dalam hal bercinta.

Menjadi raja di ranjang, mereka tak pernah takut untuk mengambil inisiatif dan juga sangat selektif dalam memilih pasangan untuk melepaskan sisi liar mereka.

2. Taurus

Taurus didefinisikan oleh kata sensual. Orang dengan tanda zodiak ini mendambakan sentuhan intim dan berbagai jenis kesenangan untuk memenuhi kebutuhan fisik mereka.

Mereka tak hanya percaya pada sesi bercinta yang baik, tetapi mereka juga mengiringinya dengan pelukan manis yang tidak ada habisnya. Tauran lebih menyukai seks romantis daripada seks panas dan kotor karena mereka terlahir sebagai kekasih penuh romansa.

3. Aries

Aries menguasai dorongan seks dan mereka tak pernah ragu untuk mengambil langkah pertama karena mereka cukup dominan seperti seorang pemimpin.

Mereka hanya suka merayu dan membuat semua nyaman dengan pasangan mereka dan ingin membuktikan diri mereka yang terbaik di tempat tidur dan itulah sebabnya mereka dengan gila-gilaan mencoba sesi bercinta ini.

4. Sagitarius

Sagitarius cukup genit dan lebih dari itu tukang selingkuh! Dinaungi tanda api, mereka membutuhkan varietas yang berbeda untuk bahan bakar diri mereka sendiri.

Sagitarius terkadang takut berkomitmen tetapi mereka selalu siap untuk sensasi santai di kamar tidur. Karena itu, seorang Sagitarius bisa menjadi aneh kapan saja dan di mana saja dan ingin berhubungan seks di tempat yang berbeda.

5. Cancer

Cancer benar-benar ingin membuat pertemuan seksual mereka penuh kasih dan bermakna. Mereka pasti dapat memukau pasangannya dengan daya tahan dan kekuatan imajinasi mereka, yang keduanya membuat kamu menginginkan lebih.

Mereka ingin menikmati seks tetapi dengan segala emosi dan hubungan emosional. Mereka memiliki kesabaran untuk menunggu sedikit lebih lama, tetapi begitu mereka naik ke tempat tidur, mereka terangsang lebih tinggi dan dapat membuat pasangan mereka merasakan orgasme yang intens.