Menu

Ramalan Kesehatan Zodiak 26 April 2022: Pisces Sedang Kacau? Coba Meditasi dan Yoga Yuk!

26 April 2022 08:05 WIB

Ilustrasi seorang wanita bermeditasi (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Disaat mental dan hati sedang kacau, meditasi adalah cara yang lumayan ampuh untuk membereskan kekacauan di dalam tubuh. Selain itu, bantuan yoga juga bisa membuat kesehatan fisikmu semakin meningkat!Yuk bersihkan dan bereskan dirimu sekarang!

Ingin tahu bagaimana ramalan kesehatan yang lain? Dilansir dari Horoscope, berikut ramalan kesehatan zodiak hari ini, Selasa (26/4/2022).

Aries

Berjalan bisa menjadi latihan yang bagus untukmu sekarang karena memberi waktu untuk memperlambat dan berkonsentrasi pada diri sendiri. Berjalan (atau lari jarak jauh) adalah latihan spiritual dan juga fisik dan sangat dianjurkan saat ini.

Taurus

Kamu mungkin ingin menghibur dan berbagi suasana hati yang ceria dengan orang yang kamu cintai. Coba buat pesta yang terbuat dari produk organik yang ditanam secara lokal. Siapkan makanan dengan maksud untuk menyebarkan perasaan sejahtera ini ke seluruh komunitas intimmu.

Gemini

Posisi planet hari ini mendorongmu untuk memusatkan pikiran melalui aktivitas fisik. Yoga, peregangan, dan lari adalah semua aktivitas yang membutuhkan pernapasan terkonsentrasi, dan ini direkomendasikan sekarang. Keseimbangan adalah segalanya.

Cancer

Aspek hari ini memintamu untuk tenang dalam menghadapi masalah dan benar-benar memahami masalah yang menjadi sandaran segalanya. Tanyakan pada diri sendiri apakah lamu cukup berolahraga, dan jika jawabannya tak, terima saja sejenak. Jangan menghadapkan diri dengan alasan!

Leo

Apakah kehidupan emosionalmu telah terhubung dengan kehidupan aktif (eksterior)? Apakah kamu membiarkan dirimu cukup melepaskan diri melalui yoga atau lari biasa? Memberi dirimu cukup nutrisi melalui diet seimbang yang sehat? Semua ini merupakan alat yang kamu butuhkan untuk memiliki hubungan yang bahagia dengan diri sendiri!

Virgo

Baik itu diet atau rutinitas olahraga, penting untuk menciptakan hubungan dengan diri sendiri yang mendorong dan membawa kegembiraan untukmu agar tetap sehat. Jika kamu lebih suka bersama orang lain, daftar kelas memasak sehat secara online atau bergabunglah dengan obrolan virtual tentang olahraga.

Libra

Pertahankan dirimu dengan menjaga variasi dalam diet. Ada banyak sayuran penuh nutrisi yang dapat dibuat menjadi sup atau ditambahkan ke salad. Ada juga ritual kesehatan seperti sauna atau mandi air panas yang bisa membuatmu merasa istimewa. Tetap aktif dalam pencarian aktivitas sehat baru untuk dinikmati.

Scorpio

Jika kamu mendapati diri melamun tentang kesehatan dan kebugaran yang lebih baik, cobalah untuk fokus pada tujuan tertentu. Kamu dapat menuliskan tujuanmu dan dari sana membangun rencana yang realistis. Tindakan seperti ini menciptakan momentum yang dapat mendorongmu untuk terus maju.

Sagitarius

Tak ada alasan mengapa kamu tak dapat mencapai tujuan kesehatanmu. Kamu bisa menjadi cantik seperti yang kamu inginkan. Satu-satunya persyaratan adalah kamu harus menganggapnya serius dan mendedikasikan dirimu sepenuhnya.

Capricorn

Tarikan antara apa yang ingin kamu lakukan untuk maju dan apa yang harus kamu lakukan untuk tetap fokus dapat membuatmu frustrasi saat ini. Untuk mengatasi perasaan ini, jangan pernah menurunkan prioritas kesehatanmu, jadi mengapa tak memilih untuk tetap fokus?

Aquarius

Planet-planet berada dalam posisi yang menguntungkan sekarang, dengarkan tubuhmu untuk pesan-pesan penting. Biasanya tubuh akan memberi tahu apa yang dibutuhkannya saat kamu peduli untuk mendengarkan. Untuk menyesuaikan, pastikan untuk berolahraga setaknya tiga kali seminggu.

Pisces

Meditasi aktif bisa membuatmu membersihkan kelebihan kekacauan. Cobalah melakukan yoga, atau setaknya latihan pernapasan dalam tiga kali seminggu. Kamu akan melihat keputusan besar sambil mengurus diri sendiri, seolah-olah dengan sihir.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan