Menu

Waduh, Bisa Sampai Mati Muda?! Tiati 3 Zodiak Ini Bakal Stres Kalau Keinginannya Gak Tercapai! Perfeksionis Banget...

26 April 2022 14:45 WIB

Ilustrasi wanita sedang stres. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Untuk beberapa hal, menjadi perfeksionis adalah hal yang sangat menguntungkan karena semua pekerjaan akan terlihat sempurna. Namun, bagi beberapa orang, memiliki kepribadian ini sangatlah menyiksa.

Sifat perfeksionis yang dimiliki bisa mendorong diri untuk berkembang namun apabila tak ada perkembangan dalam dirim orang tersebut akan cepat merasa stres.

Karena sifat ini, banyak orang yang terpengaruhi kesehatan tubuh dan mentalnya karena terlalu memforsir tenaganya demi tak ignin melakukan kesahalan apapun.

Berikut adalah beberapa zodiak yang sangat perfeksionis seingga akan membuat dirinya stres sendiri dan melupakan kesehatannya.

Virgo

Zodiak ini dikenal memiliki standar yang sangat tinggi dalam apa yang mereka kerjakan. Makanya, mereka dikenal sangat perfeksionis sehingga Virgo bisa melupakan kesehatan mental dan fisiknya demi mencapai tujuan yang ia mau.

Cancer

Mereka dikenal sangat sulit untuk bersantai dan sangat emosional. Banyak sekali yang ingin mereka lakukan namun sifat perfeksionisnya kadang membuat mereka kesusahan. Pasalnya, mereka bahkan suka mengkritik diri mereka sendiri atas semua kesalahan yang dibuat dan menaruh banyak tekanan pada dirinya sendiri.

Pisces

Mereka biasanya stres karena tuntutan yang mereka taruh pada dirinya sendiri. Walaupun tak ada yang meminta, mereka akan menaruh banyak tekanan pada dirinya untuk menjadi sempurna dihadapan orang lain terutama pasangannya. Mereka sangat ingin dilihat selalu ada dalam hal apapun. Apabila ia melihat orang lain kecewa dengannya, ia akan merasa bersalah hingga stres.

Artikel Pilihan