Menu

Mantap! 350 Juta Voucher Diklaim Pengguna saat Puncak Shopee Big Ramadan Sale, 4 Produk Ini Paling Banyak Diburu! Kamu Belanja Juga?

27 April 2022 04:47 WIB

Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

HerStory, Jakarta —

Beauty, buat kamu yang sering belanja online, pasti udah gak asing dong dengan platform e-commerce satu ini, Shopee. Ya, belum lama ini Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022 dengan kemeriahan dan sambutan positif yang luar biasa.

Monica Vionna, selaku Head of Marketing Growth Shopee, menuturkan, kampanye Big Ramadan Sale sendiri menjadi salah satu kampanye besar yang dinantikan masyarakat setiap tahunnya, khususnya untuk menemani masyarakat memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik.

Yang mengejutkan, kata Monica, tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja, dimana 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” tutur Monica, saat Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Monica menuturkan, kampanye ini pun menurutnya telah dimanfaatkan dengan baik oleh para seller Shopee, terutama dalam memanfaatkan berbagai fitur dan program di kampanye tersebut.

Semangat seller demi menghadirkan produk-produk untuk kebutuhan selama Ramadan juga mendapat respon positif, karena produk seperti Hijab, Amplop Lebaran, Sandal Pria, dan Makanan Instan seperti Basreng serta Baso Aci menjadi produk favorit pengguna yang banyak di cari di sepanjang Ramadan.

Selain itu, In-app game terbarunya bernama Shopee Kolektor mendapatkan antusiasme yang tinggi dengan telah dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

Adapun, lanjut Monica, dalam kampanye tersebut, terdapat kebiasaan identik dimana rutinitas belanja pengguna selama Ramadan meningkat di jam 3.30 - 5.30 WIB.

"Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna," tandas Monica.

Fyi Beauty, tahun 2022 ini, Shopee tak hanya menghadirkan ragam penawaran dan inisiatif, tetapi Shopee juga menjadi menjadi prasarana perpanjangan tangan untuk berbagi kebaikan kepada sesama secara virtual, baik untuk donasi dan pembayaran zakat kepada pihak yang membutuhkan.

Lewat program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee tahun ini, sebanyak total Rp 1,272,059,903 zakat dan donasi telah terkumpul sejak awal kampanye hingga 25 April 2022.

Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU.

Selain itu, Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan Untuk #TemanKita. Hasil donasi  yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan seperti Yatim Piatu dan Dhuafa di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.

Denny Ramelan, selaku VP Partnership & Program BenihBaik.com,mengungkapkan pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee yang sejalan dengan komitmen dan visi BenihBaik.com menjadi wadah pergerakan amal sosial untuk masyarakat Indonesia.

“Melalui programPaket Berkah Ramadan untuk #TemanKita yang telah dibuka donasinya sejak awal Ramadan, kami bangga atas respons yang positif dari masyarakat, dimana hingga 25 April kemarin telah terkumpul donasi yang dapat memberikan senyuman kepada #TemanKita dengan lebih dari 600 paket. Pengguna Shopee masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program ini hingga 5 Mei nanti, dan hasil donasi yang terkumpul nantinya akan kami salurkan ke beberapa titik wilayah di Jabodetabek sebagai bentuk apresiasi dan kebahagian hari raya untuk para #TemanKita yang membutuhkan. Kami harap inisiatif luar biasa baik ini dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memudahkan dalam menunaikan ibadah beramal dari manapun dan kapanpun kita berada,” terang Denny Ramelan.

Artikel Pilihan