Menu

Baru Lahir Sudah Bergelimang Harta, Ini 3 Shio yang Ditakdirkan Jadi Anak Konglomerat! Bikin Iri Deh...

28 April 2022 14:45 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Menurut astrologi China, ada beberapa shio yang memang garis kehidupannya sudah ditakdirkan bergelimang harta.

Hal ini karena ia lahir dengan memiliki orangtau yang mampu. Jadi, walaupun dihabiskan seperti apapun hartanya, mereka akan tetap bisa bangkit dan tak akan pernah merasa terpuruk dalam hidup.

Penasarah gak shio apa saja? Yuk cek disini!

Tikus

Shio yang uangnya tak akan habis bahkan sampau tujuh turunan adalah shio Tikus. Mereka terkenal sebagai sosok yang sangat cerdas, tajam, dan diplomatis.

Keyakinan mereka dalam hidup cukup kuat dan itu membuat mereka memiliki pendirian yang sangat teguh. Lahir dari keluarga yang berkecukupan, mereka memiliki banyak sekali peluang untuk menjadi lebih sukses lagi dan tentunya kaya raya.

Babi

Orang-orang dengan shio ini memang dikenal akan terus bekerja keras demi memiliki kehidupan yang layak. Bagi mereka, hidup hanya sekalin dan harus dipenuhi dengan kerja keras agar bisa menjalaninya dengan bahagia.

Monyet

Shio ini dikenal sangat cerdik dan memiliki banyak cara untuk mencapai apa yang ia inginkan. Dalam bisnis, mereka akan selangkah lebih maju daripada yang lain dan akan menghasilkan pundi cuan yang lebih banyak dari orang lain.

Selain itu, mereka juga dikenal sangat senang menawarkan bantuan untuk orang lain dan bersosialisasi sehingga peluang mereka untuk mencapai suatu kesuksesan semakin besar.

Artikel Pilihan