Menu

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini, 14 Agustus 2020: Cancer Hubungannya Lagi Tegang, Aquarius Pujaan Hatinya Pengertian!

14 Agustus 2020 09:15 WIB

Relationship pernikahan (Unsplash/Alesia Kazantceva)

HerStory, Jakarta —

Tiada hari tanpa warna-warni romansa cinta di dalamnya. Cinta tak selalu berjalan mulus, terkadang ada masalah yang perlu dihadapi bersama. Menurut ramalan, beberapa zodiak berikut ini kehidupan cintanya tengah diuji hari ini, salah satunya ialah Cancer.

Malang nian nasibmu Cancer, hubunganmu dengan pujaan hati lagi diterpa masalahan. Ketegangan saat ini memicu perkelahian dengannya. Kalau enggak segera diatasi, ya tinggal hitung mundur saja bom perpisahan akan terjadi.

Meski begitu, banyak pula zodiak yang tengah dibuat berbunga-bunga dengan pasangannya hari ini. Sebut saja seperti Aquarius yang kini  bebas menghidrup udara segar. Memiliki pujaan hati yang begitu perhatian, membuatnya dengan nyaman menikmati ruangnya sendiri.

Lalu, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya hari ini? Melansir dari laman ganeshaspeaks.com, Jumat (14/8/2020), yuk simak terus ulasan berikut!

Aries

Pujaan hatimu mungkin enggak peduli dengan perasaan, pandangan, atau pendapamu saat ini, Aries. Kamu mungkin harus menarik perhatiannya dengan kata-kata manis yang membuatnya memahami betul perasaanmu saat ini.

Taurus

Hari ini kamu cenderung menghabiskan waktu untuk diri sendiri dan mengabaikannya. Pujaan hatimu mungkin akan merasa kesal melihat sikapmu. Taurus, kalau mau hubunganmu baik-baik aja jangan cuekin dia gitu aja ya. 

Gemini

Duh.. kayaknya hari ini pasanganmu lagi kesel banget sama kamu karena terlalu genit dengan orang lain. Tapi, kamu enggak peduli dan merasa gemas saat melihatnya cemburu.

Cancer

Hubunganmu sama dia lagi tegang banget nih, Cancer. Kamu terperangkap dalam perkelahian dengannya. Coba untuk bersikap jujur dan menaruh kepercayaan padanya, ketegangan ini akan memudar kalau kamu mencoba untuk lebih dekat dengannya.

Leo

Leo, kamu ingin memberinya hadiah dengan barang-barang mewah yang membuatnya bahagia. Kamu akan memanjakan kekasih dan mengajaknya menikmati makan malam yang romantis bersamamu.

Virgo

Kamu mungkin mengabaikan pasangan karena pekerjaan yang menumpuk hari ini, Virgo. Luangkan sedikit waktu untuk mendengarkan keluh kesahnya saat ini. Jangan lupa untuk memberi apapun yang telah kamu janjikan untuknya.

Libra

Buat kamu yang sudah menikah, kamu akan menghabiskan waktu bersenang-senang bersama pasangan. Kamu ingin memberinya sebuah kejutan yang menggembirakan. Malam yang menyenangkan akan menghidupkan kisah romansamu bersamanya.

Scorpio

Ini waktu yang tepat untuk berkompromi dengannya. Kalau segala sesuatu enggak berjalanan sesuai dengan keinginan, tetap bersamanya dan bangun pemahaman yang lebih baik. Habiskan waktu untuk membuat dirimu jauh lebih tenang dari permasalahan kehidupan asmaramu.

Sagittarius

Ikatan emosional bersama pasangan akan semakin kuat, Sagi. Dengan mudahnya kamu menarik perhatiannya kembali dan meningkatkan hubungan yang lebih harmonis. Saat ini, tingkatkan kepercayaan diri untuk memperkuat pilar hubungan.

Capricorn

Kamu membutuhkan bantuan dari kekasih untuk membentuk hubungan yang harmonis. Lakukan sesuatu untuk membuat hubunganmu semakin romantis.

Aquarius

Hari ini kamu bisa menghirup udara bebas karena pujaan hati mengerti betul kalau kamu butuh ruang untuk menyendiri. Beruntungnya kamu memiliki pujaan hati yang begitu pengertian. Dengan begitu, kehidupan asmaramu akan semakin harmonis dengannya.

Pisces

Hanya pujaan hati yang akan memberikanmu kesenangan abadi. Pasanganmu begitu bahagia dengan hubungan yang penuh kompromi ini. Ekspresikan rasa cintamu kepadanya sehingga membuatnya semakin luluh. Malam indah nan romantis akan menyambangimu, Pisces.

Artikel Pilihan