Menu

Sebentar Lagi Bakal Terbongkar?! Mbak You Pernah Sebut Dua Artis Alim Ini Ternyata Berprofesi sebagai Gigolo, Orangnya Adalah...

01 Mei 2022 21:36 WIB

Mbak You (Instagram/mbakyou17)

HerStory, Jakarta —

Jauh sebelum meninggal dunia, Mbak You, peramal kawakan Tanah Air pernah meramal bahwa ada dua artis yang memiliki pekerjaan ganda. Selain di dunia entertainment, dua artis yang dikenal taat agama alias alim itu ternyata bekerja sebagai gigolo alias pekerja seks.

Mbak You dengan keahliannya menerawang masa depan memang kerap membocorkan ramalannya ke hadapan publik. Enggak hanya dunia hiburan, Mbak You juga sempat menerawang terkait bencana alam.

Bahkan, ramalannya itu terbukti menjadi kenyataan.

"Ada artis lelaki, pria yang dikenal sangat alim, tapi ternyata profesinya gigolo," ujar Mbak You.

Mba You juga menyebutkan jika polisi sudah lama menargetkannya.

"Dia salah satu target polisi, dan tertangkap di salah satu kota yang ada di luar Jawa, daerah Sumatera," ungkap Mbak You.

Menurut ramalan Mbak You, salah satu artis ternama yang terseret kasus tersebut akan ditangkap di daerah Sumatra. Ia pun dikenal sebagai sosok yang agamis.

"Artis tersebut ada beberapa, namun ada satu dua itu sangat terkenal dan satunya terkenal sangat alim."

Mbak You menegaskan kalau ia enggak akan membongkar salah satu agama sang artis.

"Saya tidak akan menyebutkan salah satu agama. Tapi jelas dia terkenal sangat alim. Alim dalam tanda kutip ya, memang alim sesungguhnya, tapi di luar itu dia berprofesi ganda," jelasnya.

Walaupun begitu, Mbak You juga enggan membongkar siapa artis yang dimaksud.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia