Menu

Wadaw Personanya.. 3 Zodiak yang Tetap Cantik Tanpa Gunakan Makeup, Ada Kamu Gak?

16 Agustus 2020 08:48 WIB

Wanita (Unsplash/June O)

HerStory, Depok —

Beauty, setiap wanita dilahirkan dengan kecantikan yang berbeda-beda. Tapi, sering kali wanita merasa dirinya tak begitu cantik dan enggak percaya diri terhadap kecantikan yang ia miliki, mereka selalu ingin lebih dan lebih. Tentu saja mereka melakukan apa saja demi mendapatkan standar kecantikan menurut diri mereka masing-masing.

Mulai dari operasi plastik, skincare, dan lainnnya untuk mendapatkan standar kecantikan. Kecantikan bukan hanya effort saja, tapi pembawaan diri yang memengaruhi setiap orang. Sama seperti tiga zodiak ini. Konon mereka tetap cantik walaupun enggak dandan lho. Merangkum dari Your tango, Minggu (16/8/2020) siapa saja ya mereka?

Aquarius

Urutan pertama, ada zodiak Aquarius. Seseorang yang melihatnya, pasti akan menemukan keindahan dari dua sisi, baik dari dalam maupun dari luar. Tanpa menggunakan makeup pun, zodiak Aquarius mampu memancarkan pesona dirinya yang begitu indah lho. Kualitasnya membuat kaum Adam sering gagal fokus.

Libra

Selanjutnya ada zodiak Libra. Dia itu dikenal zodiak manis dan cantik lho. Selain itu, Libra juga memiliki hati bak malaikat dan menawan. Itu sebabnya Libra selalu memancarkan pesona cantiknya walaupun tanpa dandan. Lembut banget hatinya bikin orang jatuh hati terus.

Virgo

Terakhir, ada zodiak Virgo nih si perfeksionis. Keindahan fisik Virgo berasal dari kepolosan yang indah, baik di luar maupun dari dalam. Walaupun enggak dandan, Virgo tetap memancarkan kecantikan yang ia miliki. 

Ada zodiak kamu di atas ini, Beauty?

Artikel Pilihan