Menu

Pacaran Gak Direstui, Ibu Reino Barack Tolak Luna Maya Jadi Mantu, Terungkap Alasan Lebih Suka Syahrini sampai Siapkan Panggilan Kesayangan!

09 Mei 2022 17:18 WIB

Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Santer terdengar kehangatan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 silam. Memang jarang diterpa gosip miring dalam rumah tangganya, terkecuali saat sebelum keduanya menikah.

Keduanya dikabarkan menikah tak lama setelah Reino Barack putus dengan Luna Maya, meski digosipkan Syahrini jadi perebut laki orang. Baik Syahrini maupun Reino Barack pilih tutup kuping dan fokus dengan hubungannya.

Gantikan posisi Luna Maya, Syahrini pun berhasil mencuri hati sang ibu mertua. Bahkan, ibu Reino Barack sendiri sudah memiliki panggilan kesayaan untuk Syahrini.

Terungkap alasan kandasnya kisah asmara Reino Barack dan Luna Maya, rupanya karena terhalang oleh restu orang tua Reino. Hal itu menyebabkan hubungannya selesai.

Diungkapkan sendiri oleh Reino Barack, orang tua Reino sejak awal memang tak pernah merestui hubunganya dengan Juri Indonesia's Next Top Model itu. Bahkan pihak keluarga sangat menentang keras.

"Resti tentu dari awal enggak, tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan. Kalau enggak, saya enggak mungkin tahan sampai 5 tahun," ungkap Reino Barack.

Ingin jadi anak yang berbakati dan tak ingin durhaka kepada orang tuanya. Reino memilih nurut dengan perkataan ibu dan meninggalkan Luna Maya. Bahkan sejak awal menjalin hubungan dengan Luna, keduanya sudah saling menerima dengan tak adanya restu dari orang tua.

"Saya nggak mau jadi anak durhaka, mau bagaimana pun saya lahir dari rahim ibu saya," ujar Reino, dikutip dari Grid.id, Senin (9/5/2022).

Berbeda nasib dengan Luna, pelantun lagu 'Cintaku Kanda' itu sangat diterima dengan baik oleh pihak kelaurga Reino Barack. Tentunya, pernikahan keduanya terjadi dengan izini dan restu dari orang tua Reino Barack.

Syahrini mengungkapkan saat bahagia memiliki ibu mertua yang baik dan perhatian. Bahkan sang ibu mertua memiliki panggilan kesayangan untuk istri Reino Barack itu.

"Mama mertua saya masya Allah sangat perhatian, Mama mertua memanggil saya Rin Chan, yaitu gadis mungil yang cantik," terang Syahrini