Menu

Gak Perlu Ribet Keluar Rumah, Transaksi Online Kini Lebih Mudah dengan Debit Online BCA!

11 Mei 2022 11:05 WIB

Ilustrasi Debit Online BCA (Istimewa/BCA)

HerStory, Depok —

Berbelanja merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Terlebih kita juga perlu memenuhi berbagai kebutuhan harian untuk kebutuhan rumah ataupun kebutuhan si kecil. Seiring berkembangnya teknologi, kini berbelanja bisa dilakukan secara online. Tentu mempermudah kan, Moms?

Berbelanja secara online bisa dilakukan di mana saja tanpa mengganggu kesibukan, bahkan gak perlu terganggu cuaca buruk. Kini kemudahan berbelanja online sudah didukung teknologi perbankan, seperti Fitur Debit Online.

Fitur Debit Online bisa kamu gunakan untuk belanja menggunakan Debit BCA Mastercard yang memberikan kemudahan pembayaran transaksi di berbagai situs, aplikasi atau layanan online menggunakan kartu debit.

Cara mengaktifkannya cukup mudah, Moms. Bagi yang sudah memiliki Debit BCA Mastercard, cukup aktivasi fitur Debit Online di BCA mobile dengan melalui menu “Akun Saya” lalu pilih “Kontrol” dan aktifkan “Transaksi Debit Online”.

Dengan menggunakan Debit Online, Moms bisa mengatur keuangan lebih mudah. Selain itu, beberapa manfaat berikut juga bisa dirasakan!

Bisa Mengatur Transaksi yang Keluar

Debit Online memiliki fitur "Atur Limit" di mana kamu bisa membatasi transaksi harian, seperti transfer dan tarikan tunai. Fitur ini bermanfaat agar kamu nggak kalap saat belanja online, serta demi keamanan transaksi menggunakan kartu debit-mu.

Transaksi Aman dengan One-Time Password

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, fitur Debit Online menggunakan OTP atau One-Time Password sebagai bentuk verifikasi pada setiap transaksi. Selain itu, kamu juga bisa memblokir Debit BCA melalui BCA mobile jika kamu kehilangan kartu.

Terakhir, ada pula fitur "Kontrol" yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan ataupun menon-aktifkan Transaksi Debit Online untuk transaksi domestik maupun transaksi internasional, sesuai dengan situasi dan keadaan. 

Sangat praktis dan mudah kan, Moms? Kini berbelanja hingga bayar tagihan gak perlu lagi keluar rumah karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan Debit Online BCA.

Artikel Pilihan