Menu

Sssttt... Jago Puaskan Pasangan, Ini 3 Zodiak yang Bisa Bikin Kamu Ngos-ngosan di Ranjang! Pasanganmu Termasuk Gak?

12 Mei 2022 05:45 WIB

Illustrasi oral seks

HerStory, Jakarta —

Ternyata, selain bisa melihat kepribadian orang, zodiak juga bisa melihat kecenderunganmu dalam urusan seks lho!

Dari 12 zodiak yang ada, hanya 3 yang bisa memberikan kepuasan di ranjang tiada tara karena gairahnya.

Makanya, sudah gak heran kalau pasangan zodiak ini selalu terkesan dengan perlakuannya di ranjang karena memang sejago itu!

Penasaran gak, siapa saja sih 3 zodiak yang jago dalam urusan ranjang? Yuk cari tahu!

Scorpio

Ternyata, Scorpio memiliki sisi liar di ranjang yang hanya akan ditunjukkan kepada pasangannya saja. Mereka adalah tipe yang mendominasi saat di ranjang dan memiliki banyak sisi sensual pada dirinya.

Makanya, tak heran kalau ternyata zodiak ini memiliki daya tarik sendiri dalam dirinya dan berhasil memikat hati pasangannya ketika di ranjang.

Aries

Nafsu seksual yang dimiliki Aries ternyata sangatlah besar, itulah mengapa zodiak ini mendapat julukan si jago seks karena sifatnya yang berapi-api ketika berhubungan badan.

Sudah bisa dipastikan, mereka tak akan mengecewakan pasangannya dan akan memberikan yang terbaik selama di ranjang, selamat!

Sagitarius

Si pecinta kebebasan ini memang dikenal sangat liar ketika di ranjang. Karena suka petualangan, energi yang mereka keluarkan sangat dahsyat ketika sedang berhubungan seks.

Mereka tak segan untuk mengeksplor petualangannya di ranjang dan akan selalu menjamin kepuasan dan kebahagiaan pasangannya selama berhubungan.

Bagaimana, zodiakmu termasuk dalam deretan tersebut gak?