Menu

Beauty Kumpul! Ini 6 Ide Kado untuk Si Doi yang Sederhana tapi Mengesankan! Pasti Doi Langsung Semringah!

12 Mei 2022 12:45 WIB

Hadiah yang dibungkus dengan kertas kado warna pink. (Unsplash/Ekaterina Shevchenko)

HerStory, Jakarta —

Biasanya, ketika ditanya apa yang ia inginkan untuk ulang tahunnya, para pria akan menjawab tak membutuhkan apa-apa. Hal ini tentu saja jangan menyusahkan dan akan membuat kamu kebingungan untuk memberikannya sesuatu karena bagaimanapun, hari ulang tahun tak akan lengkap tanpa kado.

Selain itu, menebak kepribadiannya juga sangat sulit. Kamu tak langsung mengetahui tipe barang seperti apa yang ia sukai. Maka dari itu, mungkin beberapa ide kado ini bisa membantumu untuk menemukan hadiah yang tepat, yuk simak!

1. Barang klasik seperti dompet yang bagus 

Di antara kado yang paling jelas untuknya di momen seperti ulang tahun adalah barang-barang klasik seperti dompet kulit, ikat pinggang atau jaket, sepatu, atau jam tangan. Jika dia menghargai hal-hal yang berkualitas, maka ini mungkin yang harus kamu berikan untuk menunjukkan kepedulian. Jika mau, kamu bahkan bisa mengukirnya namanya di barang-barang tersebut.

2. Tiket nonton tim olahraga favoritnya

Membelikan tiket nonton tim olahraga favorit pria bisa jadi ide yang brilian. Kamu pasti mengerti apa saja jenis olahraga permainan yang dia sukai dan seringkali ditonton. Dengan menghadiahi tiket nonton tim olahraga favoritnya secara langsung, hal ini akan membuatnya terkesan dan bersemangat.

3. Pengganti sesuatu yang dicintai dan hilang

Jika pria kamu sedang bersedih akan hilangnya harta yang sangat dicintai, apakah itu buku, item pakaian khusus, perhiasan, atau apa pun, kamu dapat menggantinya dengan yang baru sebagai kado. Tak harus sama persis, ia pasti akan menghargai apapun yang kamu usahakan untuknya.

4. Pengalaman yang dia minati

Ide kado untuk pria lainnya adalah pengalaman yang sudah lama dia inginkan: naik paralayang, balap profesional di trek, atau bahkan hanya spa. Membuktikan kamu ingat apa yang dia katakan sangat berarti.

5. Waktu khusus bersama

Terkadang kado untuk pria saat momen spesial tak perlu mengeluarkan biaya sama sekali. Pria menyukai waktu khusus yang didedikasikan, seperti memberikannya seluruh akhir pekan untuk dirinya sendiri yang akan membuatnya merasa sama istimewanya dengan hadiah mahal. Bahkan kamu bisa memberikan dekorasi lilin yang menyala, kelopak mawar, makanan enak, dan musik yang dia suka.

6. Liburan akhir pekan

Semua orang suka sedikit pelarian, termasuk pria. Pilih tempat yang kamu tahu akan dia nikmati. Seperti pantai tempat dia menghabiskan banyak waktu seperti anak kecil, danau terdekat yang ditinggali banyak ikan, hutan dengan hiking yang bagus. Apa pun itu, ingatlah hal sederhana dan tempat yang paling ia ingin kunjungi untuk melepas penat..

Itulah beberapa ide kado untuk pria yang bisa kamu berikan di momen spesial.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan