Menu

Gala Sky dan Kiano Tiger Wong Asyik Bermain, Warganet Justru Komentari Sikap Anak Vanessa Angel yang Posesif: Harus Diajarkan…

12 Mei 2022 16:50 WIB

Gala Sky sedang bermain (instagram.com/fujii_ann_)

HerStory, Kuningan —

Sejak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, kehidupan Gala Sky berubah hingga 360 derajat. Selain harus kehilangan orang tuanya, kini anak semata wayang itu pun harus terus-terusan tersorot kamera karena banyak orang yang ingin mengetahui tumbuh kembangnya.

Tak heran jika anggota keluarganya setiap harinya membagikan tingkah lucu nan pintarnya anak lelaki yang masih kecil itu. Gala Sky pun seringkali membuat warganet gemas karena sikapnya yang posesif, baik pada Thariq Halilintar, Rebecca Klopper, hingga kakek neneknya.

Sikap posesifnya itu juga ternyata bukan pada keluarga terdekatnya saja, pada teman pun Gala Sky terlihat posesif hingga orang lain tak boleh menyentuhnya selain dirinya. Hal itu bisa terlihat ketika cucu Haji Faisal itu mengunjungi kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan halal bi halal tersebut, Gala Sky pun tak sengaja bertemu dengan Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong yang juga hadir dalam acara tersebut. Keduanya pun akrab bermain hingga akhirnya datang anak perempuan yang mengalihkan perhatian Gala.

Hal tersebut dibagikan dalam akun gosip @insta_julid. Namun akun gosip tersebut hanya mengunggah potongan video dari aslinya. Dalam video yang diunggah akun gosip tersebut terlihat Gala Sky yang ke sana kemari menggandeng anak perempuan.

Namun, saat Kiano Tiger Wong mencoba bergabung, Gala Sky pun seperti tak mau dengan menolak ajakan bermain. Saat Kiano mendekati anak perempuan itu pun Gala Sky tak terima.

“Gak mau gak mau,” ujar Gala Sky menolak Kiano Tiger Wong.

“Cemburu dia cemburu,” ujar Anggi Paturusi yang ikut menemani Gala Sky

“Kiano kasian sendirian,” tutur Baim Wong sambil tertawa melihat tinggkah anaknya dan Gala Sky.

Melihat tingkah Gala Sky yang posesif pada temannya, banyak netizen memberikan saran agar Gala Sky diajarkan untuk berbagi dan kebersamaan. Hal itu menurut netizen harus dilakukan agar Gala Sky ketika besar tak memiliki sikap egois.

“Gala jangan dibiarkan punya sikap posesif , harus diajarkan utk mau berbagi atau mau kebersamaan. Utk menghindari rasa egois. Memang hal yg lucu bagi anak kecil , tp itu bisa keterusan punya karakter tsb,” tutur pengguna @nanisubronto

"Kalau masih kecil lucu, kalau nanti udh gede udh ga lucu lg.. Ayooo di ajarin dr skrg untuk belajar sharing galaaa????" komentar @bundanay89

"Gala kesemuanya posesif, ???? sabar ya kiano ganteng ????"sahut @love_86gsv

Artikel Pilihan