Menu

Video Syur 19 Detik Bikin Heboh Seantero Tanah Air, Akhirnya Terkuak Alasan Gisella Anastasia Rekam Dirinya 'Ena-ena' dengan Nobu, Astaga!

12 Mei 2022 14:40 WIB

Gisella dan Nobu (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Video syur 19 detik yang menyeret Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sempat menggemparkan publik. Bahkan hingga saat ini, imej mantan istri Gading Marten itu kini menjadi tercoreng dan kerap dikaitkan dengan hal tersebut.

Setelah beredar luas dan menggemparkan publik, Gisel dan Nobu akhirnya mengakui kesalahannya. Keduanya pun kompak melayangkan permintaan maaf dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pornografi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel dan MYD terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Namun kenyataannya, Gisel dan Nobu menjadi tahanan kota dan diwajibkan untuk melakukan Wajib Lapor.

Seiring dengan berjalannya kasus tersebut, banyak fakta mengejutkan yang terungkap dari kasus video syur Gisel dan Nobu. Gisel dan Nobu rupanya melakukan hubungan intim tidak hanya satu kali.

Dikutip dari berbagai sumber, terungkap fakta bila keduanya sudah berhubungan intim sebanyak lima kali di berbagai kota, termasuk di Palembang dan Surabaya. 

Bukan hanya itu, terungkap fakta pula bila Gisel dan Nobu hampir selalu merekam aktivitas seks yang dilakukan lebih dari satu kali di beberapa kota di Indonesia.

“Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” kata Roberto, kuasa hukum pelaku penyebar video seks Gisel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bisa Gisel dan Nobu sengaja merekam adegan tak senonoh itu untuk dokumen pribadi.

"Kalau ditanya motif (merekam adegan), alasannya untuk dokumentasi pribadi," ujar Yusri dikutip dari Kompas.com.

Artikel Pilihan