Menu

Kuat Bercinta dan Bermesraan Sampai Pagi, Ini 3 Zodiak yang Hiperseks! Pasanganmu Termasuk?

17 Mei 2022 20:30 WIB

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim alias bercinta merupakan salah satu aktivitas yang dapat membuat hubungan makin dekat dan hangat.

Setiap pasangan memiliki caranya masing-masing untuk menikmati sesi bercinta. Namun, rupanya ada orang yang hiperseks dan kuat bercinta sampai berjam-jam, lho. Kamu atau bukan nih?

Melansir dari berbagai sumber (17/5/2022), berikut ini beberapa zodiak yang hiperseks dan kuat berciinta dalam durasi panjang. Intip, yuk!

Aries

Aries terkenal memiliki jiwa petualang dan antusiasmenya sangat tinggi. Energi yang dimiliki Aries juga bisa dibilang enggak pernah habis.

Kalau pasanganmu Aries, maka kamu enggak akan pernah bosan bercinta karena mereka suka mencoba hal-hal baru yang bisa memuaskan pasangan. 

Taurus

Si Taurus dikenal sebagai orang yang keras kepala dan susah diatur, tapi kalau urusan ranjang, Taurus ternyata seorang hiperseks.

Taurus menyukai waktu yang panjang untuk bermesraan dan bercinta dengan pasangannya. Bercumbu dengan penuh gairah adalah quality time terbaik untuk si Taurus.

Leo

Leo memiliki bakat sebagai seorang hiperseks, apalagi kalau bertemu dengan pasangan yang tepat. Libido Leo bisa meningkat drastis jika bertemu dengan pasangan yang dicintainya.

Berhubungan intim dengan Leo enggak akan membosankan. Kamu juga bisa memberikan Leo pujian supaya dia semakin bergairah untuk memuaskanmu.

Nah, itulah beberapa zodiak yang dikenal hiperseks. Kamu termasuk?

Artikel Pilihan