Menu

Gak Mau Bagi Bagi?! Doddy Soedrajat Sebut Uang Warisan Vanessa Angel Sudah Diserahkan Pada Professor Bambang...Kok Bisa?

17 Mei 2022 12:05 WIB

H. Faisal dan Doddy Soedrajat (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Polemik tentang uang warisan dari Vanessa Angel hingga kini masih saja jadi perdebatan di antara Haji Faisal dan Doddy Soedrajat

Awalnya pembahasan soal uang warisan itu sudah tak terdengar lagi, tapi kini setelah Doddy Soedrajat ditagih oleh Haji Faisal, uang warisan itu menjadi gaduh lagi. 

Haji Faisal meminta agar Doddy Soedrajat membagi uang asuransi pada Gala Sky, hal itu bukan tanpa alasan, menurutnya dalam uang tersebut ada hak Gala sebagai anaknya Vanessa Angel.

Kendati demikian, Doddy Soedrajat seakan tak mau membagi hasil dari uang asuransi tersebut, menurutnya seluruh uang asuransi sudah diserahkannya pada Professor Bambang yang telah membantu membuatkan asuransi ketika Vanessa terjerat kasus hukum.

Hal itu pun dibenarkan oleh Professor Bambang, dirinya mengaku yang membuat asuransi atas nama Vanessa Angel. Oleh karena itu, saat terjadi kecelakaan Professor Bambang lah yang dihubungi oleh pihak Asuransi.

"Sebenernya kemarin sudah saya terangkan, jadi memang kronologi dari awal, memang saya yang mendaftarkan Vanessa ikut asuransi itu ketika dia berada di dalam tahanan di Medaeng,"  tutur Profesor Bambang dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Minggu (15/05/22).

"Ketika terjadi kecelakaan, itu orang asuransi juga nanyain ke saya” tambahnya lagi.

Meskipun begitu, Prof Bambang menyarankan agar pihak asuransi memberikan uangnya kepada polis yang terdaftar, yaitu Doddy Soedrajat yang akan mendapatkan manfaat dari asuransi Vanessa Angel.

“Saya bilang sesuai yang ada di polisnya saja. Karena pada saat itu yang ada di polis pak Doddy, jadi pak Doddy penerima manfaat dari asuransi itu," ucap Profesor Bambang.

Prof Bambang pun menanggapi soal Haji Faisal yang menagih uangnya pada Doddy Soedrajat, menurutnya Haji Faisal tak terdaftar dalam polis karena memang asuransi dibuat sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah.

"Nggak ada (atas nama Haji Faisal dan keluarganya) karena Vanessa belum nikah pada saat membuat asuransi itu. Jadi nominal angkanya sekira Rp 530 juta lebih yah hampir Rp 540 juta," jelasnya  lagi.

Tak hanya itu, rupanya Doddy Soedrajat pun sudah mencairkan uang asuransi tersebut, Profesor Bambang menyebut jika uang hasil asuransinya sudah dibagi dua untuk Doddy Soedrajat dan Gala Sky.

Selain itu untuk keberadaan uangnya pun, diakui Profesor Bambang jika uang tersebut sudah ada pada dirinya dalam bentuk tabungan.

"Terus pak Doddy kita suruh melengkapi berkas buat cairin dana. Pas cair kebetulan saya lagi sakit," ujar Profesor Bambang.

"Terus saya minta ke pak Doddy jangan pakai uang itu sampai perkara selesai. Kemudian kalau itu ada hak pak Doddy, saya minta bagi dua buat pak Doddy dan Gala. Alhamdulillah pak Doddy nurut. Jadi buku tabungannya dan atm-nya diserahkan ke saya," beber Profesor Bambang.