Menu

Urutan Zodiak yang Paling Perhatian, Capricorn Gak Ada Harapan Nih

17 Mei 2022 12:20 WIB

Ilustrasi hubungan yang dikira saling mencintai ternyata terobsesi. (Freepik/teksomolika)

HerStory, Medan —

Beauty, ternyata banyak, lho, yang mengaitkan sifat seseorang dengan zodiak yang dimilikinya. Hal tersebut meliputi tingkat perhatian seseorang, mulai dari yang super peduli hingga yang cuek.

Nah, kira-kira zodiak apa yang paling perhatian di antara yang lainnya? Yuk, simak urutannya dalam artikel yang sudah Herstory rangkum berikut ini, Selasa (17/5/2022).

1. Pisces

Pisces adalah orang yang hubungannya harus berjalan romantis. Bagi mereka, pondasi dasar sikap romantis adalah perhatian pada pasangan. Tak heran kalau Pisces menempati urutan pertama sebagai zodiak yang paling romantis terhadap pasangan mereka.

2. Virgo

Pemilik zodiak Virgo adalah orang yang cerewet. Tetapi, cerewet mereka adalah sebagai bentuk peduli dan perhatian kepada pasangannya

3. Cancer

Cinta yang diberikan oleh pemilik Cancer bukanlah cinta yang main-main. Meski kesal terhadap pasangan, Cancer masih tetap peduli. Perhatian Cancer tidak berkuran,  sebab karakternya pada dasarnya adalah orang yang tulus saat menjalin hubungan.

4. Taurus

Setia adalah komitmen Taurus. Meski melakukan hubungan jarak jauh, mereka adalah orang yang setia.

5. Sagitarius

Zodiak ini pintar membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Tak heran jika ia suka memberi perhatian kepada pasangannya. Meski ia tidak mau cepat-cepat menjalin hubungan yang serius, Sagitarius masih tetap perhatian pada orang yang ia cintai.

6. Leo

Leo adalah sosok yang mendominasi dalam sebuah hubungan. Tetapi, bukan berarti mereka tidak loyal. Ia termasuk sosok yang memanjakan pasangannya.

7. Libra

Libra adalah orang yang ingin memberikan terbaik kepada orang-orang di sekitar. Karenanya tidak jarang perhatiannya terbagi antara untuk pasangan dan teman-teman dekatnya.

8. Aries

Memiliki kekasih Aries harus sabar. Sebab tak jarang Aries sangat sibuk dengan pekerjaan, sehingga sering lalai jika pasangan butuh perhatian

9. Scorpio

Sosok ini bukan orang yang cuek. Namun, mereka juga bukan orang yang mudah menunjukkan sikap harmonis pada pasangannya. Jadi, kesan yang muncul adalah sikap ketus.

10. Gemini

Gemini adalah orang yang paling tidak bisa bersikap romantis. Tetapi, kita perlu menghargai usahanya seperti mengirim pesan puitis sebagai bentuk perhatiannya pada pasangan.

11. Capricorn

Orang Capricorn adalah sosok yang menomorsatukan pekerjaan. Sikapnya kadang kaku, serius, dan susah bersikap romantis.

12. Aquarius

Gak jauh beda dengan Capricorn, sosok Aquarius adalah orang yang mengutamakan kesibukan dan pekerjaan. Bagi mereka, kisah percintaan membuatnya tidak fokus.

Itu dia urutan zodiak yang paling perhatian hingga tercuek. Pasanganmu posisi berapa, Beauty?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.