Menu

Tahu Tabiat Asli Suami Syahrini? Sandra Dewi Bersyukur Gagal Nikah dengan Reino Barack: Untung Gue Menikah sama Harvey Moeis!

17 Mei 2022 20:05 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

HerStory, Depok —

Sandra Dewi diketahui sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack, yang kini menjadi suami Syahrini. Sandra dan Reino sempat berpacaran sekitar 3 tahun lamanya. Sudah bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi gagal dinikahi Reino Barack gegara beda keyakinan.

Gagal menikah, Sandra mengaku sempat takut tak bisa temukan jodoh sebaik Reino Barack. Dalam tayangan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi mengakui putus dengan sang mantan pacar karena perbedaan keyakinan. Meski tak menyebutkan nama, banyak yang menduga bahwa mantan pacar yang dimaksud Sandra adalah Reino Barack.

"Dia itu ya nggak ada salahnya, ketika satu sosok ini nggak ada salahnya, tapi ya beda keyakinan, gitu," ungkap Sandra Dewi.

Di awal hubungan, artis berusia 37 tahun itu sempat berfikiran akan ada jalan tengah atas hal tersebut. Namun, pada akhirnya Sandra tak menenukan titik temu.

"Beda keyakinan, dan gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah, tapi gue nggak bisa," kata Sandra Dewi.

Sandra mengakui sempat dilanda keraguan lantaran apakah ia bisa menemukan pria yang baik seperti sang mantan saat itu. Terlebih usianya sudah terbilang matang untuk menikah.

"Gue sih gambling sih sebenarnya. Kayak 'gue ke depannya itu akan dapat nggak ya yang kayak gini lagi?'. Ketakutan gue itu sangat besar, karena apa umur gue sudah segini," ujar Sandra Dewi.

"Jujur aja gue sebagai manusia, ya gue takut dong. 'Nanti besok besok ada lagi nggak nih yang kayak gini nih? Sudah jarang nih, yang baik kayak gini sudah jarang nih. Gue sih nggak pernah nemu. Pada saat itu gue nggak pernah nemu," sambungnya.

"Kayak (ngerasa) apa yah, 'ada nggak nih yang kayak begini lagi nih di umur gue sekarang ini?'," katanya.

Sandra Dewi lantas menceritakan dirinya menolak permintaan sang kekasih untuk pindah agama. Ia merasa Tuhannya telah banyak membantu dan menolongnya. Sehingga ia tak mungkin mengkhianati kasih Tuhan.

"Ketika gue tidak bisa berdoa lagi kepada Tuhan yang sudah menyelamatkan gue berkali-kali dan menjaga gue dari gue kecil sampai sekarang dan memberikan gue hidup yang luar biasa. Nggak ada dia gue masih bisa hidup, tapi kalo nggak ada Tuhan ini gue nggak bisa hidup, sudah pasti. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak," tegas Sandra Dewi.

Disisi lain, Sandra Dewi merasa bersyukur bisa bertemu dan berjodoh dengan Harvey Moeis. Sebab, sang suami mampu membuat hidupnya bahagia dan utuh.

"Ternyata dengan kesabaran, dengan iman, sampai sekarang gue selalu bilang sampai detik ini 'untung gue menikah sama Harvey Moeis'," ucap Sandra Dewi.

"Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini, kalau gue nggak nikah sama dia, mungkin gue nggak akan ngerasa hidup gue ya full benar," sambungnya.

"Gue benar-benar maksimal dan full sekarang karena gue menikah dengan ya, menurut gue ini orang yang tepat yang Tuhan berikan ke gue," pungkas Sandra Dewi.