Menu

Fake Abisss! Jauh dari Karakter Asli, 4 Zodiak Ini Suka Pura-pura Baik dan Peduli

19 Mei 2022 19:05 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, beberapa orang tak segan untuk bersikap lugas, jujur, bahkan ????secara brutal di depan kita. Namun, hidup tak selalu dijalani tanpa kebijaksanaan dan ada kalanya diplomasi dihargai.

Inilah sebabnya mengapa beberapa zodiak suka bersikap pura-pura baik dan tampil sebagai orang yang menyenangkan. Tapi, kenyataannya dia bukan sosok seperti itu.

Dimulai dari Pisces hingga Taurus, inilah beberapa zodiak yang suka berpura-pura baik, sopan, ramah dan peduli pada semua orang, padahal karakter asli tak begitu. Duh!

1. Pisces

Cara Pisces berbicara membuat pikiran mereka yang sebenarnya menjadi misteri. Mereka suka bersosialisasi dan disukai, sehingga mereka tampil sebagai individu yang sangat menyukai orang-orang di sekitarnya.

Tetapi kemampuan mereka untuk berpura-pura ramah meninggalkan pertanyaan apakah mereka sedang melakukan suatu tindakan. Pada intinya, mereka sering kali adalah orang yang sulit untuk disenangkan dan sangat pilih-pilih.

2. Virgo

Selalu menjadi tuan rumah yang sempurna, seorang Virgo berusaha untuk berada di puncak tangga sosial. Mereka dapat membujuk kebanyakan orang untuk melakukan apa pun yang mereka suka karena mereka kadang-kadang bisa manipulatif.

Karena sifat rahasia mereka, maka tak selalu jelas apa motif mereka. Mereka berpura-pura sopan agar terlihat ramah, daripada menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya.

3. Taurus

Tanda bumi ini adalah orang yang sangat teliti tentang bagaimana mereka memperlakukan orang lain. Karena Taurus ini sangat sopan, mereka lebih suka menyembunyikan pendapat mereka daripada menyakiti seseorang dengan menayangkannya.

Namun, karena fakta ini, agak sulit untuk mengukur bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya tentang seseorang. ‘Warna asli’ mereka tetap tersembunyi juga.

4. Capricorn

Kamu dapat mengandalkan Capricorn untuk selalu mengetahui yang benar dari yang salah, namun ketika diremehkan, mereka sering menyalahgunakan pengetahuan mereka tentang sifat manusia untuk membalas dendam.

Mereka akan menjadi teman yang mengatakan hal-hal baik di depan, tetapi jangan kaget jika dia menikam dari belakang.

Artikel Pilihan