Menu

5 Artis Ini Blak-blakan Bongkar Gaya Seks Favorit di Ranjang, Cicak Nemplok di Dinding hingga Doggy Style!

20 Mei 2022 06:15 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan seks menjadi salah satu faktor yang membentuk hubungan rumah tangga terasa lebih bahagia dan langgeng. Banyak pasangan suami istri yang bercerai lantaran hasrat seksualnya yang tak terpenuhi lagi oleh pasangannya sendiri.

Walhasil, banyak di antaranya yang memilih berselingkuh dan memenuhi hasrat seksualnya dengan orang lain. Lebih parah lagi, banyak di antaranya yang justru memilih untuk bercerai.

Ngomongin soal kehidupan seks, tentu tak lepas dari posisi alias gaya bercinta andalan bukan? Sejumlah artis Tanah Air berikut ini secara terang-terangan membongkar gaya bercinta favorit mereka ketika berhubungan.

Penasaran siapa saja artis yang di maksud dan gaya bercinta andalan mereka? Merangkum dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya.

Nikita Mirzani

Bukan hanya dikenal sebagai aktris penuh kontroversi, Nikita Mirzani juga kerap terang-terangan mengumbar urusan ranjangnya. Termasuk soal gaya bercinta yang menjadi favoritnya.

Gaya bercinta pertama yang disuka Nikita disebutnya, gaya gedebong pisang. Di mana, ia tak banyak beraksi dan hanya mau dilayani saja di ranjang. 

Gaya bercinta lain yang jadi andalannya saat berpura-pura menjadi cicak di dinding. Fiungkap Nikita, hal itu dilakukannya kala bosan berhubungan intimdi ranjang.

"Terus gaya cicak nempel di dinding, karena kalau selonjoran udah biasa kan. Jadi biasanya gue yang nempel di dinding, ya begitu lah," ujarnya dalam kanal YouTube.

Dan gaya bercinta terakhir favoritnya adalah gaya gunting. "Sama gaya yang paling favorit adalah gaya gunting. Bukan gunting kuku ya, kecil banget," pungkasnya.

Dewi Perssik

Dewi Perssik mengumbar gaya bercinta favoritnya saat jauh dari pasangan. Diakui wanita yang karin disapa Depe itu, ia suka web cam dan bercinta lewat chat.

"Kita bisa lakukan dengan lewat chat dan web cam. Banyak cara untuk mengeluarkan rasa rindu kita kepada orang yang kita cintai tanpa bersentuhan," ujar Dewi Perssik.

Krisdayanti

Sudah dua kali menikah, Krisdayanti punya gaya favorit tersendiri saat berhubungan ranjang. Saat masih menjadi istri Anang Hermansyah, KD sapaannya itu sering kali diminta untuk memakai stocking saat bercinta.

"Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat," kenang Krisdayanti.

Setelah menikah dengan Raul Lemos, KD mengatakan posisi favoritnya saat di ranjang bukan lagi 69, melainkan jumpalitan.

"Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi tapi 360. Jumpalitan. Putar sana, putar sini," ungkap Krisdayanti.

Ashanty

Selanjutnya adalah Ashanty. Ashanty secara terang-terangan mengaku kerap memakai kostum saat becinta dengan Anang Hermansyah. Hal tersebut merupakan permintaan sang suami untuk memenuhi hasrat seksualnya. 

Ashanty juga blak-blakan menceritakan bagaimana cara suaminya, Anang Hermansyah mengajaknya berhubungan intim. Diakuinya, Anang kerap kali meminta jatah untuk berhubungan ranjang hampir setiap hari.

"Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak.... Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," beber Ashanty.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga terang-terangan membongkar gaya favritanya saat bercinta. Diakui Andhika, ia dan Ussy menyukai gaya doggy style saat berhubungan.

"Posisi (bercinta) apa yang paling ajib?" tanya seorang netizen ke Ussy dan Andhika.

"Yang guk-guk gitu," jawab Andhika sambil tertawa.

"Posisi bercinta paling favorit ketika saya memegang peranan penting saudara-saudara," sahut Ussy.