Menu

Raffi Ahmad Makin Santer Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Inikah Reaksi Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina?

20 Mei 2022 07:50 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mama Rieta (Instagram/rieta_amilia)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad kembali didera dengan kabar perselingkuhan. Kali ini, suami Nagita Slavina itu diisukan dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh. Rumor tersebut mencuat dari salah satu akun gosip di Instagram dan hingga saat ini kian ramai diperbincangkan.

Di tengah gosip perselingkuhan Raffi Ahmad kembali mencuat, Rieta Amilia yang tak lain adalah ibunda Nagita Slavina diduga langsung bereaksi. Hal itu diungkap oleh akun @danunyinyir9reborn999.

Sang pemilik akun mengunggah tangkap layar pengakuan salah seorang warganet yang mengatakan, Mama Rieta kini sudah tak mengikuti akun Instagram milik Mimi Bayuh. Diklaim warganet tersebut, sebelumnya nenek Rafathar dan Rayyanza itu masih mengikuti akun milik karyawan menantunya.

"Tieta (mama Rieta) udh unfollow mimi bayuh hari ini. Tadinya mereka saling follow.. Sekarang Tita udh unfollow si mimi bayuh," bunyi pesan tersebut seperti dikutip, Jumat (20/5/2022).

Bukan hanya Mama Rieta, warganet tersebut juga mengatakan bila mantan suami Mimi Bayuh juga sudah tak mengikuti akun milik Mimi Bayuh.

"Harga diri lakinya drop say, begitu draf perceraiannya nyebar. Kemaren kan seakan2 masih di tutup2i perceraian mereka... Ga semua org tau klo mimi udh janda," kata warganet itu lagi.

Unggahn tersebut sontak emmantik beragam reaksi warganet. Tak sedikit di antaranya yang mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad dan mengasihani nasib Nagita Slavina.

Ada pula di antaranya yang menyinggung kekayaan Raffi saat ini berkat kehadiran Nagita Slavina.

"Tapi katanya kalo tukang slengki mah susah berubahnya, kasian bininya tiap abis lahiran ada aja gosipnya," komentar @maiafarida.'

"Jiji banget kalo beneran..gigi kurang apa ya Allah.. udah baik, kaya, cantik..," sahut @irmasyachrin2.

"Beneran nih klo mamarita udh beraksi," timpal @rinaaw18.

"Kasian gigi, jadi istri cuma buat gedein bisnis dan relasi," sambung @dika_qirana.