Menu

Ramalan Zodiak Cinta 20 Mei 2022: Gemini Lagi Berselisih dengan Pasangan, Aquarius Jangan Egois Ya!

20 Mei 2022 08:00 WIB

Illustrasi pasangan bertengkar memasuki fase hampa pernikahan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebelum memulai aktivitas di hari ini, coba intip dulu yuk ramalan zodiak soal percintaanmu. Kira-kira apa yang akan terjadi dengan hubunganmu hari ini ya?

Menurut ramalan zodiak, Gemini sedang berselisih dengan pasangan. Sementara itu, Aquarius sebaiknya enggak bersikap egois kepada pasangan.

Yuk, intip ramalan zodiak lainnya!

Aries

Ada beberapa hal buruk dalam hubungan asmara Aries. Sebaiknya kamu introspeksi diri dan cari tahu apa yang harus kamu lakukan untuk memperbaiki hubungan.

Taurus

Kehidupan percintaan Taurus hari ini sedang mengalami peningkatan. Perlu diingat bahwa komunikasi adalah kunci dalam suatu hubungan.

Gemini

Gemini sepertinya sedang cek cok dengan pasangan. Cobalah untuk lebih mengerti pasanganmu dan jangan membuat situasi semakin tegang.

Cancer

Suasana hati Cancer lagi bahagia. Komunikasi dengan pasangan juga terjalin dengan baik. Hubungan dengan pasangan baik-baik saja dan semakin romantis.

Leo

Kehidupan cinta Leo sedang berjalan baik. Gunakan kesempatan ini untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada. Ubah sikapmu demi hubungan yang lebih baik.

Virgo

Hubungan pribadi Virgo sedang rumit dan suram. Kamu sudah beerusaha keras untuk mencari solusi dari setiap masalah, tapi belum berhasil.

Libra

Belakangan ini, Libra sepertinya sedang banyak pikiran dan tekanan. Namun, kamu harus bisa melindungi hubungan supaya enggak terpengaruh.

Scorpio

Keberuntungan hari ini berpihak pada Scorpio. Manfaatkan hari ini sebaik mungkin dan luangkan waktu berdua dengan pasangan.

Sagitarius

Sagitarius cenderung menyembunyikan masalah dalam hubungan. Ingat, jangan terus berpura-pura semua baik-baik saja. Bicarakan semua masalah dengan pasangaan.

Capricorn

Capricorn, ini saat yang tepat untuk kamu duduk bersama pasangan dan menyelesaikan masalah bersama. Jangan sampai masalah jadi berlarut-larut.

Aquarius

Aquarius, sikap egoismu enggak pernah baik untuk hubungan. Cobalah untuk selalu bicara terbuka dengan pasangan supaya hubungan semakin harmonis.

Pisces

Kehidupan cinta Pisces mengalami peningkatan. Ingat, jangan campurkan masalah pekerjaan ke dalam hubungan percintaanmu karena itu bukan urusan pasanganmu.

Nah, itulah ramalan zodiak hari ini. Bagaimana nasib  zodiakmu?