Menu

Asik! Ini 4 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Hangat, Pantes Banyak yang Terpikat...

20 Mei 2022 15:30 WIB

Wanita lagi senang (Unsplash/Michael Dam)

HerStory, Jakarta —

Bisa saja dalam melakukan kegiatan sehari-hari, kamu tak sadar bahwa apa yang kamu lakukan untuk orang lain sangatlah berguna bagi dirinya dan menyentuh hatinya. Itu tandanya kamu orang yang sangat menyenangkan bagi mereka dan mudah disukai oleh orang lain.

Berikut ini 4 tanda kalau kamu memiliki aura yang menyenangkan.

1. Sering Membantu

Ketika ada orang lain mengalami kesusahan, kamu selalu ringan tangan untuk membantu orang tersebut. Dalam membantu kamu juga selalu ikhlas tanpa meminta imbalan. Sehingga, orang lain akan dengan mudah suka dengan kamu. Bukan hanya itu, hal yang kamu lakukan ini juga menandakan kalau kamu memiliki aura yang menyenangkan, sebab tak semua orang mau membantu tanpa mendapatkan imbalan.

2. Selalu Berbagi

Kamu tak pernah pelit dengan orang yang ada disekitarmu. Kamu selalu berbagi pada orang lain, dalam hal materi hingga hal pengetahuan. Hal ini tentu saja akan membuat orang lain suka dengan kamu. Bukan hanya itu, hal yang kamu lakukan ini juga menandakan kalau kamu memiliki aura yang menyenangkan, sebab kamu tak pernah berat hati untuk selalu berbagi.

3. Bisa Memberi Motivasi

Ketika ada orang mengalami masalah, kamu selalu bisa memberikan motivasi dan dukungan pada orang tersebut. Kamu selalu memberikan kata-kata yang bisa membangunkan semangatnya lagi, sebab dalam menghadapi masalah, kebanyakan orang memilih ingin menyerah. Dengan kamu bisa memberikan motivasi, itu menandakan kalau kamu memiliki aura yang menyenangkan.

4. Memiliki Rasa Empati yang Tinggi

Dengan kamu memiliki rasa empati yang tinggi, akan membuat orang lain mudah berbagi cerita dengan kamu. Sebab, kamu dinilai bisa lebih peka dengan yang orang lain rasakan. Hal ini menandakan kalau kamu memiliki aura yang menyenangkan, sehingga dengan mudah kamu akan disukai oleh orang lain.

Itulah empat tanda kalau kamu memiliki aura yang menyenangkan. Tak semua orang memiliki aura seperti ini. Maka dari itu, kamu harus bisa menjaganya. Sebab, selain bisa membuat pribadi kamu menjadi lebih berwibawa, juga bisa memberikan sejumlah manfaat bagi orang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan