Menu

Pantas Dijuluki Lady Killer, Sosok Ini Bongkar Rahasia Daya Pikat Ariel NOAH yang Bikin Banyak Wanita Luluh Bahkan 'Ditiduri', Ternyata...

20 Mei 2022 11:50 WIB

Ariel NOAH dan Sosok Wanita yang Masih Dicintai Ariel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ariel NOAH santer dijuluki sebagai lady killer. Pesonanya yang tak biasa sukses  memikat banyak hati wanita. Bahkan, banyak artis cantik yang berhasil dibuat luluh oleh ayah satu anak itu.

Ariel bak memiliki 'magnet' pemikat hati. Dengan sejuta pesona yang dimiliki, ia seakan mampu menghipnotis para wanita yang melihatnya. Hal itu pula yang membuat Ariel NOAH pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik dan berkelas. Sebut saja seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Sayang, citra Ariel NOAH sempat hancur lantaran tersandung kasus pornografi bersama Luna Maya dan Cut Tari. 2010 silam, publik digemparkan dengan beredarnya video asusila milik Ariel Noah

Dalam video yang beredar, Ariel NOAH melakukan hubungan ranjang dengan Luna Maya dan Cut Tari di waktu yang berbeda. Atas kasus itu, Ariel NOAH harus mendekam di penjara selama 3,5 tahun.

Namun, begitu keluar dari penjara, Ariel seakan memperbaiki citranya yang sempat rusak dengan mengeluarkan sejumlah karya yang dicintai banyak orang.

Beriringan dengan hal itu, Ariel NOAH juga sering dirumorkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis cantik. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Tyna Kanna Mirdad, hingga Celine Evangelista. 

Mungkin, tak sedikit publik yang dibuat penasaran akan rahasia Ariel bisa memikat hati banyak wanita cantik. Hal tersebut semoat diungkap mendiang paranormal Mbak You, jauh sebelum meninggal dunia.

Itu bermula dari Mbak You ng memberikan terawangannya kepada pria yang jago memikat hati wanita. salah satu pria yang disebutnya adalah Ariel NOAH, di mana diakuinya memang memiliki kharismatik yang luar biasa.

"Laki-laki di Indonesia seperti Engku Emran yang berwibawa, Raffi Ahmad itu pesonanya luar biasa, karismatiknya luar biasa. Ariel NOAH itu juga luar biasa. Mereka memang ditakdirkan mempunyai pesona tersendiri," ujar Mbak You.

"Raffi Ahmad kan cunihin kalau bisa dibilang, dia genit itu ada. Ariel orang yang berkarismatik. Lain dengan Vicky Prasetyo yang memang pesonanya karena pintar bicara," sambungnya.

Di samping itu, seorang pakar mikro ekspresi, Mardigu, juga pernah mengungkap alasan mengapa Ariel memiliki banyak penggemar. Ia menyoroti bentuk kepala mantan kekasih luna Maya itu.

Menurutnya, bagian wajah Ariel itu cukup simetris, mulai dari mata, hidung hingga mulut. Tak hanya itu, Mardigu juga menjelaskan jika secara mimik wajah, gestur hingga strusktur wajahnya juga pantas disebut lady killer.

"Bentuk alis dia (Ariel) simetris, bentuk hidung dia simetris, bentuk mata, jadi mata dia di bawah (berbentuk) garis gini (lurus) dan mata yang ujung sini turun ke bawah, itu disebut puppies eyes," ungkap Mardigu.

"Dia itu cute dalam kategori itu. Ariel bibirnya tidak tipis, tidak tebal dan atas dan bawahnya sama, ini jarang. Mas Ariel bisa dikatakan secara wajah, secara body language, secara gestur kemudian secara mimik, kemudian dari bentuk secara fisik bener-bener lady killer," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha