Menu

Bukan Ingin Mendahului Takdir, Ini 3 Shio yang Bakal Berumur Panjang Alias Bisa Lihat Anak Cucu Sukses! Kamu Salah Satunya?

23 Mei 2022 14:25 WIB

Ilustrasi keluarga bahagia (Pinterest/Edited by Herstory

HerStory, Jakarta —

Setiap makhluk yang bernafas pasti akan mengakhiri hidupnya di dunia. Semua kematian dan kehidupan sudah ditetapkan selagi mereka semua belum lahir.

Ternyata, ada 3 shio yang memiliki umur paling lama bahkan jarang terkena sakit. Karena keistimewaan yang dimilikinya, mereka bahkan bisa melihat anak cucu sukses dan memiliki kehidupan bahagia.

Penasaran gak, siapa saja sih 3 shio tersebut? Yuk simak ulasannya!

Naga

Mereka dikenal sebagai sosok yang beruntung sejak kecil. Walaupun kehidupannya sangat sibuk dan sukses, mereka tak pernah lupa untuk berolahraga dan menjaga kesehatannya. Jadi, sudah gak heran lagi dong shio Naga bisa berumur panjang karena apa?

Ayam

Mereka dikenal sebagai orang yang dipenuhi banyak sekali keberkahan termasuk kesehatan badan. Selain itu, mereka juga selalu memprioritaskan kehidupan orang terdekat dibandingkan dengan dirinya sendiri, keinginan untuk melihat semuanya sukseslah yang membuat mereka menjalankan kehidupan dengan baik untuk panjang umur.

Babi

Shio ini memang sudah dikenal memiliki badan yang bugar, padahal mereka tak terlalu suka untuk berolahraga karena malas. Namun, hal itu tak menutup keinginan shio ini untuk hidup sehat, mereka akan terus menjaga pola makannya agar teratur dan tetap sehat demi menjalani hidup yang lebih baik.