Menu

Punya Masa Lalu Pahit dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Gak Sudi Ketemu Istri Ahmad Dhani: Ntar Irwan Diambil Lagi...

23 Mei 2022 11:20 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kisah kasih asmara rumah tangga Maia Estianty dengan musisi Ahmda Dhani memang sempat menghebohkan publik, lantara hubungan rumah tangga keduanya harus kandas ditengah jalan gegera kasus perselingkuhan antara Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, teman dekat Maia sendiri.

Sudah lama berlalu masalah rumah tangga tersebut, kini Maia Estianty diduga sudah berbaikan dengan Mulan Jameela karena kerap bertemu dalam satu acara. Namun hal itu masih saja muncul banyak pertanyaan yang ternyata Maia Estianty malah ogak jika harus bertemu dengan Mulan Jameela.

Lewat sebuah unggahan foto, belakangan ini ramai kabar yang menyebutkan bahwa Maia sudah memaafkan istri Ahmad Dhani itu. Bahkan mereka keciduk telah bertemu sampai beredar luas di media sosial.

Pada foto yang menampakkan kebersamaan keduanya itu, terlihat ada Ahmad Dhani dan Irwan Mussry yang saling berdekatan. Sedangkan Maia dan Mulan terlihat duduk di samping suami masing-masing.

Kini Mulan Jameela disinggung lagi gegara Maia Estianty mengunggah cuplikan konten YouTube bersama kedua orang tuanya. Karena itu banyak permintaan netizen yang mengingkan Mulan Jameela di undang di konten YouTube Maia Estianty.

"Collabs sama ka Mulan pasti trending bun," tulis netizen

Sayangnya permintaan itu tak digubris oleh Maia Estianty, akibatnya banyak netizen yang berspekulasi bahwa Maia Estianty ogah bertemu dengan Mulan karena takut kejadian dulu terulang lagi, alias suami Maia, Irwan Mussry direbut oleh Mulan Jameela

"Gak bakal nonton sih," tulis netizen

"Mulan Pekaor itu apa mau pak Irwan di ambil lagi," imbuh netizen.