Menu

Pantas Bisa Kasih Mahar Nikah Rp330,2 Juta, Terkuak Pekerjaan Mentereng Suami Maudy Ayunda, Pabrik Uangnya...

24 Mei 2022 06:30 WIB

Maudy Ayunda diduga sudah menikah (instagram/maudyayunda)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi cantik Maudy Ayunda. Ia baru saja dipersunting oleh sang kekasih, Jesse Choi, Minggu (22/5/2022) kemarin. Dinikahi pria keturunan Korea Selatan yang tumbuh di Amerika Serikat, Maudy Ayunda diberi mahar dengan nominal yang begitu fantastis. 

Hal tersebut diungkap langsung oleh Kepala KUA Cilandak, Bunyamin. Bunyamin mengatakan pelantun Perahu Kertas itu mendapatkan mahar berupa uang dolar yang sesuai dengan tanggal pernikahannya, US$ 22.522 atau senilai Rp 330,2 juta.

Mendapat mahar yang begitu fantastis, terkuak pekerjaan mentereng suami tampan Maudy Ayunda ini. 

Ditilik dari akun LinkedIn miliknya, Jesse diketahui menyelesaikan kuliah S1 di Columbia University pada 2013 silam dengan Magna Cum Laude. Di mana, Magna Cum Laude diketahui sebagai 10 persen dari nilai tertinggi dengan IPK 3,7 hingga 3,9.

Dia diketahui sebagai investor di The 21 Fund yang berinvestasi pada stratup lulusann Stanford Graduate School of Business (GSB) dari kelas 2021. 

Saat ini, Jesse menjabat sebagai Enterpreneur-in-Residence (EIR) di AC Ventures. Ia juga pernah menjadi Private Equity Investor di Bain Capital yang berbasis di Boston, Massachusetts dari tahun 2016 hingga 2019.

Jesse Choi diketahui merupakan sahabat Mady Ayunda di Standford University. Dilihat dalam unggahan Maudy Ayunda, mereka juga terlihat sering berkumpul dengan teman kuliahnya.

Dalam akun Linkedin-nya Jesse juga menyertakan tautan ke akun medium miliknya, di mana dia bercerita tentang hal yang dia pelajari baik secara karier maupun pribadi dari Maudy Ayunda yang merupakan teman sekelasnya.