Menu

Luncurkan Inovasi Baru, Modena Kitchen Solutions Jadi Solusi untuk Ciptakan Dapur Impian

25 Mei 2022 10:10 WIB

Talkshow Modena Kitchen Solutions. (Tasha Rainita)

HerStory, Jakarta —

Banyak ibu rumah tangga yang memiliki dapur impiannya di rumah. Namun, mungkin kamu bingung bagaimana cara untuk mendekorasi atau menata ulang dapurmu.

Nah, kali ini MODENA kembali menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan MODENA Kitchen Solutions, sebuah terobosan baru yang tentunya dapat memenuhi berbagai keinginan konsumen dengan lebih personalized.

Setiap orang itu unik dan memiliki preferensinya masing-masing. Dengan hadirnya MODENA Kitchen Solutions, pelanggan dapat bercerita dan berdiskusi kepada sales designer mengenai dapur impiannya. 

Jadi, dapur akan sangat dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan dan keinginan konsumen, mulai dari konsep, bahan yang digunakan, pemilihan warna, sampai fungsi dan produk home appliance.

"Kami ingin membantu customer untuk mendapatkan dapur impiannya. Di MODENA Kitchen Solutions kami memberikan jasa konsultasi, desain, produksi, hingga jasa instalasi," ujar Tommy Pratomo selaku Head of Corporate Communications & Partnership MODENA pada Selasa (24/5/2022).

Pada peluncurannya di tanggal 24 Mei 2022, MODENA turut mengundang pakar interior designer, Yudha Gumulja selaku Principal Designer Yudhanarta untuk berdiskusi mengenai desain dapur dengan mengusung tema “Building the kitchen as the heart of your home”.

Yudha menjelaskan bahan terbaik apa yang cocok digunakan di dapur, fitur pada desain dapur, serta kunci untuk membuat ruangan memasak dapat bekerja secara efisien meskipun terdapat perubahan kebiasaan dari adanya pandemi ini.

Berlokasi di MODENA Experience Center Kemang, pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai inspirasi dapur dari display yang sudah sengaja ditata secantik mungkin supaya pelanggan bisa merasakan sendiri desain menawan dan estetika indah yang menjadi prioritas utama MODENA.

“Bersama dengan MODENA Kitchen Solutions, konsumen akan mendapat dan merasakan dapur yang lebih fungsional, lebih banyak ruang penyimpanan, bergaya modern dan tentunya ditunjang dengan peralatan rumah tangga dari MODENA yang efisien,” tutur Tommy.

Khusus pada periode peluncuran ini, berlaku sepanjang Mei hingga Juli 2022, bagi pelanggan yang melakukan pembelian Kitchen Set dari MODENA Kitchen Solutions sampai dengan Rp300,000,000 akan mendapatkan produk Air Fryer MODENA AF 2510 BEBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pan ZQ 1802 dan Fry Pan ZF 2602. 

Untuk pembelian Kitchen Set lebih dari Rp300,000,000 pelanggan akan mendapatkan produk MODENA Air Fryer Oven AF 1510 VGBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pot 2402 dan Sauce Pan ZQ 1802.