Menu

Si Anti-Basa Basi! Kalau Udah Benci, 5 Zodiak Ini Bakal Blokir Orang Tanpa Permisi

25 Mei 2022 12:30 WIB

Ilustrasi seseorang sedang mengirim pesan. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, media sosial memainkan peran besar dalam hubungan pertemanan kita saat ini. Dan, sebagai individu, kita memiliki cara berbeda untuk bereaksi, tak hanya terhadap orang, tetapi juga peristiwa.

Salah satu cara untuk menghadapi atau tak ingin berurusan dengan orang lain saat ini adalah dengan memblokir mereka. Ya, hal itu kini menjadi sangat mudah karena opsi pemblokiran tak hanya tersedia di ponsel tetapi juga di setiap portal media sosial.

Oleh karena itu, akan sangat mudah bagi siapapun untuk benar-benar menyingkirkan seseorang dari kehidupannya.

Dan tahu gak Beauty, setiap tanda zodiak juga bereaksi berbeda terhadap orang dan situasi. Berdasarkan astrologi, berikut 5 tanda zodiak teratas yang paling mungkin menghalangimu dari kehidupan mereka berikut alasannya. Yuk simak!

1. Taurus

Sejujurnya, Taurus adalah salah satu tanda zodiak yang tak ragu-ragu untuk menekan tombol blokir ketika mereka berurusan dengan omong kosong yang dilontarkan temannya.

Ketika mereka melihat sesuatu yang tak mereka setujui secara online daripada memecahkan kepala mereka tentang hal itu, mereka lebih suka menekan tombol blokir dan melanjutkan hidup.

2. Cancer

Cancer tak segan mengambil pelanggaran pribadi untuk hampir semua hal. Jika mereka berhadapan dengan orang yang gak peka, mereka tak akan menahan diri untuk menekan tombol blokir dan berurusan dengan dunia nyata.

3. Virgo

Ketika mereka memiliki pendapat politik yang berbeda, Virgo tak akan ragu untuk menghalangi. Mereka memiliki keyakinan yang sangat teguh dan jika mereka tak setuju dengan pandangan orang lain, mereka akan menekan tombol blokir dengan mudah.

4. Capricorn

Capricorn senang memiliki kekuasaan untuk memblokir dan membuka blokir teman, atau memilih siapa yang mereka inginkan dalam hidup mereka.Apa pun bisa mengganggu mereka, mulai dari hanya foto selfie hingga sekadar kutipan. Jangan kaget jika hanya karena hal sepele itu mereka memblokir seseorang.

5. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif. Jadi, mereka tidak akan ragu memblokir seseorang yang pernah melukainya meskipun itu sudah lama. Tidak ada yang bisa meyakinkan mereka untuk melupakannya sampai mereka move on atas keinginan sendiri.

Artikel Pilihan