Menu

Cara Berbeda Zodiak untuk Mendapatkan Kebahagiaan, Virgo Paling Unik! Kalau Kamu Gimana?

31 Mei 2022 15:25 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang merasa bahagia dengan pipi yang merona. (Freepik/rawpixels.com)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki kebahagiaan yang berbeda karena kehidupannya pun berbeda. Maka dari itu, ada orang yang tampak sangat bahagia menjalani hidup namun beberapa dari manusia merasa sangat muram dan suntuk bahkan jauh dari kata bahagia. Kenapa bisa begitu, ya?

Dilansir melalui Times of India, jika kamu memperhatikan tanda-tanda zodiak mereka, itu akan membantu kamu memahami lebih baik apa yang membuat beberapa dari mereka bahagia setiap saat sementara yang lain menemukan cara untuk melepaskan kebahagiaan mereka. Dan kami di sini akan memberi kamu sedikit informasi bagaimana cara orang-orang berbahagia, jika ditilik dari zodiak mereka. Ini dia.

Aries

Aries adalah orang yang sangat periang. Mereka memiliki kecenderungan untuk melontarkan lelucon sepanjang waktu, yang artinya, berada di sekitar mereka selalu menyenangkan. Biasanya, Aries mengatasi suasana hati yang buruk dengan cukup mudah, karena menjadi bahagia adalah yang paling penting bagi mereka.

Leo

Leo adalah seseorang yang terus mengembangkan sikap positif dan mencarinya setiap saat. Apa pun situasinya, Leo akan selalu menemukan jalan keluar untuk melihat sisi positifnya. Meskipun Leo tak dapat secara ajaib menghilangkan kesedihan dari kehidupan, mereka tetap berusaha menjadi salah satu orang yang paling bahagia di dunia.

Libra

Libra memiliki sifat lembut dan ingin mengikuti arus sepanjang waktu. Mereka tak melakukan konflik dalam bentuk apa pun dan mereka selalu berusaha sebaik mungkin untuk menghindari konflik. Mereka lebih suka menemukan kebahagiaan dalam proses menghindari konflik. Itulah pentingnya kebahagiaan bagi Libra.

Sagitarius

Di antara semua zodiak, Sagitarius adalah salah satu tanda kebahagiaan. Itu hanya karena mereka datang dengan rasa kebebasan dan petualangan yang alami. Ketika seorang Sagitarius merasa tak enak, mereka memiliki mekanisme pelarian bawaan dari rasa sakit. Mereka selalu bahagia dan biasanya tak terpengaruh oleh hal buruk yang terjadi di dunia.

Pisces

Pisces memiliki mekanisme yang sedikit berbeda dalam mengekspresikan kebahagiaan. Mereka terlalu banyak menangis dan melampiaskan emosi. Tapi, ini sangat membantu untuk mengatasi kesedihan mereka dan menerima kebahagiaan dengan tangan terbuka. Mereka tahu bagaimana untuk tak menekan perasaan. Menangis habis-habisan selalu membantu mereka tampak seperti orang yang bahagia.

Taurus

Tanda ini adalah pencinta asmara, makanan, dan semua hal yang indah. Orang-orang dari tanda zodiak ini ingin merasa nyaman dan dikelilingi oleh hal-hal baik dalam hidup. Tetapi mereka bisa sedikit keras kepala dalam beberapa situasi. Dan karena sifat keras kepala ini, mereka cenderung mengalami depresi ketika tak mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan sebagai balasannya.

Gemini

Gemini selalu sibuk. Mereka adalah orang yang paling ingin tahu dan mereka memiliki setaknya dua kepribadian di dalam diri mereka. Mereka dapat membentak lebih cepat daripada cuaca dan terus beralih antara suasana hati dan minat. Hal ini membuat Gemini sedikit sulit untuk memiliki suasana hati yang bahagia.

Cancer

Diperintah oleh bulan, Cancer dikenal sebagai pemurung dan melewati banyak siklus. Orang-orang dari tanda zodiak ini adalah individu yang sensitif, setia, dan mengayomi. Mereka memiliki sifat yang sangat keibuan dan mereka biasanya mudah merasa tertekan karena sifat tersebut. Cancer juga terlalu sensitif yang hanya akan menambah mood buruk mereka.

Virgo

Virgo berada di sisi menghakimi dan menganalisis. Mereka tampak polos dan manis dari luar, tetapi mereka tak akan pernah melewatkan detailnya. Mereka adalah pendengar yang cermat, yang membuat mereka mampu memberikan nasehat terbaik. Virgo kecil kemungkinannya untuk jatuh ke dalam depresi, tetapi jika mereka secara keliru menyakiti orang-orang terdekat mereka, mereka mungkin terlalu cepat menderita karena mengalami suasana hati yang buruk.

Scorpio

Diperintah oleh Pluto, tanaman kendali dan kekuasaan, Scorpio tertarik pada hal-hal gelap. Orang-orang dari tanda ini sangat kuat sehingga kamu dapat dengan mudah merasakan kehadiran mereka. Mereka akan mengamati detail terkecil dan membaca seseorang seperti buku. Mereka bisa merasa sangat sedih jika rahasianya terbongkar, karena mereka sangat tertutup dan setia. Suasana hati yang buruk dapat menutupi kebahagiaan mereka jika sedang mengalami patah hati.

Aquarius

Orang-orang dari tanda ini sangat berbeda dari orang lain, karena mereka memiliki gaya yang orisinal dan otentik. Mereka bisa menjadi sedikit asing bagi sebagian orang karena mereka selalu berada di luar sana dengan pendekatan mereka. Mereka dikenal karena kerja keras mereka dan bisa sangat mengabdikan diri pada tujuan mereka. Mereka tak akan merasa tertekan untuk sebagian besar waktu, tetapi mereka merasionalisasi hal-hal yang dapat menumpulkan suasana hati mereka dalam sekejap.

Capricorn

Capricorn adalah jiwa tua yang lebih cenderung pada tradisi. Mereka kebanyakan mengabdikan diri untuk kerja keras, teman, dan keluarga. Mereka percaya pada perjuangan, dan ketika mereka menjadi murung, mereka menyembunyikannya dari orang-orang terdekat mereka. Inilah alasan mengapa mereka bisa sedikit sedih karena emosi yang menumpuk.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.