Menu

Apakah PakSu Wajib Mengonsumsi Obat Kuat? Begini Penjelasannya Moms

03 Juni 2022 08:30 WIB

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Apakah suami mulai loyo saat melakukan hubungan seks, Moms? Untuk mengatasi hal ini, biasanya pasangan suami istri (pasutri) mengonsumsi obat kuat. Lantas, seberapa penting sih seorang pria untuk mengonsumsi obat kuat?

Nah, Seksolog klinis Zoya Amirin membongkar alasan pria menggunakan obat kuat untuk berhubungan suami istri. Menurutnya, beberapa pria mengalami pertarungan di dalam pikiran saat kali pertama begituan.

"Gue sebenarnya penasaran juga, mengapa cowok butuh obat kuat saat begituan. Jadi, gue pun menguak fenomena itu dalam sebuah tesis," ucap Zoya.

Menurut penelitiannya, Zoya Amirin membeberkan alasan beberapa pria suka pakai obat kuat.

Dari beberapa pria yang diteliti, terdapat fakta mencengangkan tentang perbedaan pikiran antara pria dan wanita saat kali pertama berhubungan.

"Ternyata, cowok itu kebutuhan untuk performs. Memamerkan gaya atau posisi saat begituan. Jadi, kayak 'ini gue bisa gaya kungfu, berputar, bahkan helikopter'," jelasnya.

Oleh karena itu, Zoya mengatakan beberapa pria cenderung lebih suka begituan dengan lampu yang menyala. Sementara bagi wanita, kata dia, lebih mementingkan perasaan diterima sehingga memilih untuk mematikan lampu.

"Dari hasil penelitian gue, cewek ini butuh diterima. Jadi, bagaimana pun seksinya, cewek memerhatikan penampilannya," kata dia.

Dengan demikian, Zoya Amirin memberi tips kepada para pria agar tak bergantung terhadap obat kuat. Sebab, menurutnya, hal itu akan menambah beban pikiran wanita ketika melihat ketergantungan obat tersebut.

"Jadi, daripada menggunakan obat kuat, para cowok bisa memuji cewek. Coba sesekali menanyakan tentang apa yang harus dilakukan agar membuat wanita seksi di ranjang," imbuhnya.

Melalui komunikasi yang intens, kata dia, hubungan pun akan makin berkualitas sehingga pria tak lagi memerlukan obat kuat. 

Artikel Pilihan