Menu

Bikin Gak Pede, 3 Zodiak Ini Suka Bandingkan Anaknya dengan Tetangga, Moms Termasuk Gak Nih?

07 Juni 2022 19:30 WIB

Ilustrasi orang tua sedang memarahi anaknya. (freepik/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tua tentu memiliki pola asuh yang berbeda-beda terhadap anaknya. Ada yang menerapkan pola asuh permisif, otoriter, dan demokratis.

Pola asuh orang tua terhadap anaknya ternyata bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Ada beberapa zodiak orang tua yang suka membandingkan anaknya dengan orang lain.

Melansir dari berbagai sumber (7/6/2022), berikut ini beberapa zodiak yang suka membandingkan anaknya. Siapa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Pisces

Orang tua berzodiak Pisces biasanya memiliki harapan yang tinggi terhadap anak-anaknya. Hal ini membuat Pisces jadi sering membanding-bandingkan anaknya.

Banyak anak-anak dari orang tua Pisces tumbuh dewasa dengan ocehan dari orang taunya. Perilaku tersebut bisa menjadikan hubungan orang tua dan anak jadi enggak baik.

Scorpio

Scorpio juga menjadi tipe orang tua yang selalu membandingkan anaknya dengan yang lain. Mereka beranggapan bahwa anaknya harus selalu menjadi yang terbaik.

Namun, sejatinya setiap apa yang dilakukan Pisces bertujuan baik. Mereka menginginkan anaknya tumbuh dan besar dengan kehidupan yang lebih baik dengan ilmu yang dimilikinya.

Gemini

Banyak orang tua berzodiak Gemini berusaha untuk memenuhi semua impian masa kecil mereka yang belum terpenuhi melalui anak-anaknya.

Makanya, Gemini kerap kali membandingkan anak-anaknya dengan orang lain dan selalu ingin anaknya menjadi nomor satu.

Nah, itulah beberapa zodiak orang tua yang suka membandingkan anaknya. Kamu termasuk Moms?