Menu

Nyesel Kalau Disia-siakan! Bucin Gak Ada Tanding, Ini 3 Zodiak yang Paling Setia dengan Pasangannya!

08 Juni 2022 10:45 WIB

Pasangan lansia ilustrasi (Unsplash/Esther Ann)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang pasti mempunyai caranya sendiri untuk mengencani seseorang. Namun, tetap saja sikap setia dan bucin adalah hal yang didambakan setiap orang.

Ternyata, sifat seperti ini juga bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho. Ada 3 zodiak yang dikenal sangat bucin dan rela melakukan apapun pada pasangannya. Penasaran gak siapa saja? Yuk simak ulasannya!

Libra

Salah satu zodiak terbaik yang sangat bucin untuk dijadikan pasangan adalah Libra. Kesetiaan mereka sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Mereka gak akan berani bermain api dengan orang lain ketika masih memiliki pasanga karena tak ingin membuat keributan. Selain itu, ia juga ingin pasangannya memiliki hubungan yang sehat dan damai sehingga tak ingin merusak kenangan yang mereka miliki.

Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling setia ketika memiliki pasangan. Mereka tak pernah mengedepankan egoisme mereka dan akan selalu mengalah dengan pasangannya ketika sudah berurusan dengan masalah hati. Maka dari itu, jangan pernah takut zodiak ini 'main api' di dalam hubungan ya!

Virgo

Sosok Virgo yang perfeksionis ini ternyata dikenal bucin maksimal! Mereka dikenal akan sangat pemilih dengan pasangannya dan hanya ingin memiliki hubungan dengan orang yang mereka rasa cocok menjadi pendampingnya dan masuk ke dalam kriterianya. Jadi, mereka juga akan mati-matian mempertahankan hubungan tersebut!