Menu

Bukan Fisik, 4 Zodiak Tergolong Sapiosexual karena Kerap Terangsang dengan Kecerdasan, Kamu Bukan?

08 Juni 2022 09:35 WIB

Ilustrasi Sapioseksual. (Thisisengineering/Unsplash)

HerStory, Bogor —

Beauty, kita semua mencari hal yang berbeda dalam belahan jiwa kita. Beberapa orang mungkin mendambakan kesetiaan, yang lainnya mencari stabilitas keuangan. Namun, ada juga lho orang-orang yang terangsang oleh kecerdasan dan kecakapan akademis orang lain.

Ya, orang-orang ini paling sering menganggap diri mereka sapioseksual. Mereka tak bisa jatuh cinta pada pasangan yang tidak pintar. Kira-kira siapa saja zodiak yang termasuk sapioseksual ini? Dikutip dari Pink Villa, berikut daftarnya, Beauty!

1. Aquarius

Ketika datang ke lingkaran teman mereka atau bahkan kekasih mereka, Aquarius sebagai tanda udara selalu memilih individu intelektual. Mereka sangat menyukai debat yang jenaka dan suka mendiskusikan urusan terkini setiap hari, yang tanpanya mereka merasa hubungan mereka tidak akan berarti. Intinya, mereka adalah sapioseksual sejati.

2. Cancer

Banyak dari kita suka memiliki pasangan yang memiliki sifat dan perilaku kepribadian yang menarik yang tidak dapat kita banggakan sendiri.

Jadi, wajar jika Cancer ingin berkencan dengan seseorang yang berpengetahuan luas dan cerdas karena Cancer sendiri memiliki kecerdasan emosional yang lebih tinggi daripada IQ tinggi.

3. Libra

Jika menurutmu tanda bintang ini memiliki standar kencan yang tinggi, maka kamu harus tahu bahwa banyak Libra adalah seorang cendekiawan sejati.

Libra memiliki kehausan yang tak terpuaskan akan pengetahuan dan menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk membaca buku-buku dari kategori fiksi dan nonfiksi. Jadi, tidak mengherankan jika mereka mencari kekasih yang juga merupakan individu intelektual.

4. Virgo

Ada beberapa hal dalam hidup yang sama pentingnya bagi seorang Virgo seperti reputasi mereka sebagai orang yang cerdas dan memiliki jawaban atau solusi untuk setiap masalah yang mereka ketahui tentangnya.

Oleh karena itu, ketika Virgo mencari pasangan, mereka mencari individu dengan IQ tinggi yang dapat menambah kehebatan mereka dan membantu mereka dalam situasi di mana mereka tersandung.

Artikel Pilihan